PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Final Turnamen Askab PSSI Anambas, Akmalruzzaman : Diharapkan Akan Muncul Talenta Muda Dari Anambas

Mencerdaskan & Memuliakan - Agustus 23, 2022
Final Turnamen Askab PSSI Anambas, Akmalruzzaman : Diharapkan Akan Muncul Talenta Muda Dari Anambas
 - (Pemenang Turnamen Askab PSSI Anambas, Desa Tarempa Selatan)
RajaBackLink.com
Editor Redaksi

ANAMBAS -Dalam final turnamen Asosiasi Sepakbola (Askab) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Kabupaten Kepulauan Anambas antara Desa Tarempa Selatan melawan Desa Mubur, Staf Ahli Bupati Anambas berharap munculnya talenta muda dari Anambas, Senin (23/08/2022).

Staf Ahli Bupati Anambas, Akmalruzzaman dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia serta pihak-pihak yang telah berpartisipasi dalam mensukseskan Turnamen Askab PSSI Anambas tahun 2022.

“Kami selaku Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas tentunya sangat berterima kasih kepada seluruh pihak maupun panitia yang sudah membantu mensukseskan Turnamen Askab PSSI Anambas tahun 2022 ini,” ujarnya.

Ia menyebutkan, Turnamen ini diadakan untuk menambah semangat masyarakat dalam memeriahkan Hari Kemerdekaan Indonesia ke-77.

“Dalam memeriahkan Hari Kemerdekaan Indonesia ke-77, kami berharap dengan adanya Turnamen ini dapat meningkatkan kekompakan serta rasa persaudaraan di masyarakat untuk dapat terus bangkit, sesuai dengan tema dalam HUT RI ke-77 , yaitu Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat,” sebut Akmalruzzaman.

Dikesempatan yang sama, Dirinya berharap dengan adanya Turnamen ini juga akan lahir talenta-talenta muda dari Kabupaten Kepulauan Anambas untuk dapat mengharumkan nama Anambas.

Terakhir, Akmalruzzaman juga memohon maaf kepada seluruh pihak apabila terdapat kekurangan dalam Turnamen tahun ini. Sehingga akan menjadi pelajaran bagi pihaknya untuk mengadakan Turnamen yang lebih baik lagi. (FR)

Baca Juga  Satpolair Polres Anambas Kembali Laksanakan Patroli Di Bulan Ramadhan
Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

093467
Users Last 30 days : 1694
Users This Month : 462
Views This Year : 39206
Who's Online : 0
Your IP Address : 167.88.50.7
Server Time : 2022-12-08
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya