PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Sambut HUT RI Ke-77, Kelurahan Tarempa Akan Lakukan Saber Merah Putih

Mencerdaskan & Memuliakan - Agustus 8, 2022
Sambut HUT RI Ke-77, Kelurahan Tarempa Akan Lakukan Saber Merah Putih
 - (Lurah Tarempa, Syamsyir)
RajaBackLink.com
Editor Redaksi

ANAMBAS -Dalam menyambut HUT RI Ke-77, Kelurahan Tarempa bersama murid-murid SD Negeri 003 Tarempa akan melakukan Sabtu Bersih (Saber) Merah Putih.

Dalam Saber kali ini, target pembersihan akan menyeluruh ke sekeliling Tarempa dan akan membagi beberapa tim selama pelaksanaan berlangsung.

Lurah Tarempa, Syamsyir menyebutkan bahwa dalam kesempatan Saber kali ini, Ia ingin mengajarkan kepada anak-anak terkait pentingnya peduli terhadap lingkungan serta menjaga lingkungan sekitar.

“Jadi dalam Saber Merah Putih, tak hanya Tim Saber dari Kelurahan saja yang turun, tetapi murid-murid SD Negeri 003 juga turut membantu kami,” sebutnya, Senin (08/08/2022)

“Maka itu, dikesempatan ini, kami ingin mengajarkan kepada anak-anak betapa pentingnya untuk menjaga lingkungan sekitar tetap bersih, guna menciptakan pola hidup sehat di masyarakat sejak dini,” lanjut Syamsyir.

Tak hanya itu, Ia mengatakan, pihaknya juga membuka diri bagi siapapun yang ingin ikut berpartisipasi dalam kegiatan Saber Merah Putih kali ini.

“Siapapun bisa bergabung dalam Saber kali ini, kami akan merasa terbantu apabila ada masyarakat yang ingin berpartisipasi dalam Saber Merah Putih,” ujar Syamsyir.
Terakhir, Syamsyir berharap, dengan pelaksanaan Saber Merah Putih ini, dapat meningkatkan kepedulian masyarakat terhadap lingkungan sekitar, serta meningkatkan rasa nasionalisme dan gotong royong antar sesama masyarakat. (FR)

Baca Juga  Budarsih Pertama di Februari, Lurah Tarempa Sambangi Warganya Yang Sakit
Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

137377
Users Last 30 days : 3045
Users This Month : 2461
Views This Year : 25615
Who's Online : 0
Your IP Address : 198.251.84.7
Server Time : 2024-04-24
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya