PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Cen Sui Lan: Warga Anambas Sambut Gembira Program Pro Masyarakat Segera Meluncur

Mencerdaskan & Memuliakan - Agustus 6, 2022
Cen Sui Lan: Warga Anambas Sambut Gembira Program Pro Masyarakat Segera Meluncur
Dalam kegiatan reses ke Desa Tiangau ini, Cen Sui Lan didampingi H Abdul Haris Bupati Anambas, Hadi Candra Anggota DPRD Provinsi Kepri Fraksi Golkar Dapil Anambas-Natuna - (Mencerdaskan & Memuliakan)
RajaBackLink.com
Editor admin

ANAMBAS– Program pro masyarakat segera diluncurkan Cen Sui Lan Anggota Komisi V DPR RI Fraksi Golkar Dapil Kepulauan Riau (Kepri). Di hari ke dua dirinya bersama rombongan melanjutkan kegiatan reses ke Arung Hijau, Desa Tiangau, Kecamatan Siantan Selatan, Kabupaten Kepulauan Anambas, Kamis (4/8/2022) sore.

Cen Sui Lan melanjutkan reses ke Arung Hijau Desa Tiangau, Siantan Selatan, Kepulauan Anambas, Provinsi Kepri guna melihat dimulainya kegiatan Program Infrastruktur Sosial Ekonomi Wilayah (PISEW). Program ini merupakan aspirasi Cen Sui Lan untuk tahun anggaran 2022.

Desa arung hijau

kegiatan reses ke Arung Hijau, Desa Tiangau, Kecamatan Siantan Selatan, Kabupaten Kepulauan Anambas, Kamis (4/8/2022) sore.

Dana aspirasi Cen Sui Lan tersebut dialokasikan untuk pembangunan jalan di bibir pantai, sepanjang 500 meter. Jalan ini sebagai sarana pendukung Desa Tiangau, sebagai Desa Destinasi Wisata.

Dalam peninjauan jalan ini, Cen Sui Lan didampingi Bupati Kepulauan Anambas H Abdul Haris

Selain itu, Cen Sui Lan bertemu dengan para penerima program bedah rumah. Penerima bantuan rehabilitasi rumah warga kurang mampu di Kabupaten Anambas ini, direalisasikan untuk 100 unit rumah.

“Dana aspirasi saya khusus untuk bedah rumah di Kabupaten Kepulauan Anambas sebesar Rp2 miliar. Diprioritaskan bagi saudara-saudara kita yang memang membutuhkan untuk perbaikan rumahnya,” jelas Cen Sui Lan.

Cen Sui Lan bertemu dengan para penerima program bedah rumah.

Cen Sui Lan bertemu warga setempat daftar  penerima program bedah rumah kabupaten Anambas

Desa Tiangau ini, Cen Sui Lan bersilaturahmi dengan para penerima program bedah rumah. Cen Sui Lan juga memberikan bantuan untuk program pengembagan Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) Tiangau. Bantuan juga diberikan Cen Sui Lan untuk Taman Bacaan Arung Hijau Tiangau.

Cen Sui Lan sangat terharu saat disambut dengan kesenian Tiangau yaitu rarak Calempong Enam dan pengalungan selendang serta disambut silat tangan sebagai penghormatan.

Baca Juga  Laksda TNI Arsyad Abdullah Mimpin Koarmada I

“Sangat lebih berbahagia lagi, ini adalah kampung keluarga suami tercinta saya, yaitu Pak Raja Mustakim. Dan Tiangau ini sudah menjadi kampung saya juga. Jadi saya bahagia, bisa pulang kampung saat reses ke Kepulauan Anambas,” demikian disampaikan Cen Sui Lan.

Warga yang mendapatkan nama dimana rumah meraka yang rencanakan masuk kedalam daftar bedah rumah sangat senang.

“Alhamdulillah, akhirnya ada program bedah rumah ini, sungguh kami sangat membutuhkan, terimakasih ibu Cen Sui Lan,” ujar salah satu warga kepada Cen.

Dalam kegiatan reses ke Desa Tiangau ini, Cen Sui Lan didampingi H Abdul Haris Bupati Anambas, Hadi Candra Anggota DPRD Provinsi Kepri Fraksi Golkar Dapil Anambas-Natuna.

Turut serta Raja Bayu Anggota DPRD Kabupaten Anambas Fraksi Golkar, dan Ahmad Yani Anggota DPRD Kabupaten Anambas, serta Zubaidi Kepala BP2P Kepri Riau Sumbar. Turut hadir Ditjen Perumahan Kementerian PUPR dan Rudy Kepala SatKer BP2W Kepri Ditjen Cipta Karya Kementerian PUPR.

(Dia)

Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

0 8 6 5 5 6
Users Today : 49
Users Yesterday : 64
Users Last 7 days : 750
Users Last 30 days : 1879
Users This Month : 915
Users This Year : 19064
Total Users : 86556
Views Today : 77
Views Yesterday : 94
Views Last 7 days : 1078
Views Last 30 days : 2981
Views This Month : 1310
Views This Year : 28032
Total views : 141735
Who's Online : 0
Your IP Address : 157.55.39.106
Server Time : 2022-08-11
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya