PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Cen Sui Lan Serahkan Mobil Oprasional Marga Tan Kota Batam

Mencerdaskan & Memuliakan - Juli 18, 2022
Cen Sui Lan Serahkan Mobil Oprasional Marga Tan Kota Batam
Anggota DPR RI Cen Sui Lan secara resmi menyerahkan Bantuan Hibah 1 unit mobil operasional - (Mencerdaskan & Memuliakan)
RajaBackLink.com

GURINDAM.ID, BATAM- Perkumpulan Marga Tan Kota Batam kembali menggelar resepsi peringatan Hari Ulang Tahun ke-10. Pada momen kali ini Anggota DPR RI Cen Sui Lan secara resmi menyerahkan Bantuan Hibah 1 unit mobil operasional mendukung Kegiatan sekretariat Perkumpulan Marga Tan.

“Saya juga merupakan anak keturunan Marga Tan (Cen) tentu ini suatu kehormatan kita atas kekompakan serta dedikasi dan kerja sama untuk terus mengisi pembangunan tiap sendi kehidupan negeri yang kita cintai Indonesia,” ungkap Cen Sui Lan, disela acara di Visa Hotel, Sabtu (17/7/2022).

Anggota DPR RI Cen Sui Lan secara resmi menyerahkan Bantuan Hibah 1 unit mobil operasional mendukung Kegiatan sekretariat Perkumpulan Marga Tan

Anggota DPR RI Cen Sui Lan secara resmi menyerahkan Bantuan Hibah 1 unit mobil operasional mendukung Kegiatan sekretariat Perkumpulan Marga Tan

Dirinya juga merasa senang dapat hadir ditengah para tokoh masyarakat Tionghoa kepri selalu memberikan warna untuk kemajuan Perkumpulan Marga Tan.

“Mari kita bergandeng tangan berbuat yang berarti untuk negeri kita cintai Indonesia supaya bisa membuat kita sama sama maju di dalam kehidupan ini,” harapnya.

Lebih lanjut Politisi Partai Golkar ini tidak lupa mengucapkan banyak terima kasih kepada Tokoh tokoh Marga Tan yang kiprah dan kepedulian di tengah masyarakat kota Batam dan Kepri.

“Menjadi teladan bagi kita, contoh Pak Erwin Lai Yong Tan Ketua Marga Tan Kota Batam yang pengabdian sosial nya bukan hanya kepada Marga Tan saja, tetapi kepada kemanusiaan,” sebutnya.

Lebih lanjut dalam sambutannya Cen Sui Lan juga tidak lupa sampaikan hormat nya kepada Ajun Tan (sekarang menjadi Ketua PSMTI (Persatuan Sosial Marga Tionghoa Indonesia) Kota Batam.

“Pengabdian beliau begitu ikhlas,” saya merasakan getaran itu kata Cen Sui Lan.

Cen Sui Lan juga memberi salam hormat Pada acara Perkumpulan Marga Tan Kota Batam terlihat orang tua merupakan sosok panutan dia adalah Amat Tantoso, Pengusaha Nasional (Ketua Umum Asosiasi Pengusaha Valas Seluruh Indonesia) dan banyak Pengurus Marga Tan lainnya di Hotel Vista Batam (Randy Tan).

Cen Sui Lan juga memberi salam hormat Pada acara Perkumpulan Marga Tan Kota Batam

Cen Sui Lan juga memberi salam hormat Pada acara Perkumpulan Marga Tan Kota Batam

Terakhir cen Sui Lan mengucapkan Terima Kasih kepada seluruh Marga Tan di Kepri yang sudah banyak membantu.

Baca Juga  Kelakuan Oknum Polisi di Sumut 8 Tersangka Kasus 57 Kg Sabu Tak Bertuan

“Sekali lagi saya mengucapkan banyak Terimakasih yang telah dibantu marga Tan dalam bekerja untuk Kepri dan Indonesia Tercinta ini,” tutupnya.

Acara jadi meriah karena MC terkenal kota dari Batam, Robinson Tan memberikan sentuhan suasana kebahagiaan Perkumpulan Marga Tan Kota Batam.

Cen sui lan

Cen sui lan untuk Indonesia

(Dia)

Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

0 8 6 5 8 8
Users Today : 31
Users Yesterday : 50
Users Last 7 days : 639
Users Last 30 days : 1901
Users This Month : 947
Users This Year : 19096
Total Users : 86588
Views Today : 78
Views Yesterday : 78
Views Last 7 days : 963
Views Last 30 days : 3039
Views This Month : 1389
Views This Year : 28111
Total views : 141814
Who's Online : 0
Your IP Address : 3.235.140.84
Server Time : 2022-08-12
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya