PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Hari Lingkungan Hidup, Bupati Dan Forkopimda Laksanakan Saber Bersama Kelurahan Tarempa

Mencerdaskan & Memuliakan - Juni 4, 2022
Hari Lingkungan Hidup, Bupati Dan Forkopimda Laksanakan Saber Bersama Kelurahan Tarempa
 - (Hari Lingkungan Hidup, Bupati Dan Forkopimda Laksanakan Saber Bersama Kelurahan Tarempa)
RajaBackLink.com
Editor Redaksi

ANAMBAS, GURINDAM.ID -Peringati Hari Lingkungan Hidup, Kelurahan Tarempa bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) di Anambas laksanakan kegiatan Sabtu Bersih (Saber), Sabtu (04/06/2022).

Lurah Tarempa, Syamsyir menyebutkan, kegiatan ini dipilih untuk menunjukkan kepada masyarakat betapa pentingnya menjaga lingkungan sekitar.

“Sempena dengan peringatan Hari Lingkungan Hidup ini, kami mengajak Forkopimda di Anambas untuk melaksanakan kegiatan Saber, kegiatan ini juga bertujuan untuk mengajak masyarakat agar saling menjaga kebersihan lingkungan,” sebutnya.

Lanjut Dirinya menuturkan, tak hanya Forkopimda saja, tetapi masyarakat juga ikut dilibatkan dalam pelaksanaan bersih-bersih di lingkungan Kelurahan Tarempa.

“Kita juga ajak masyarakat yang tinggal di wilayah Kelurahan Tarempa untuk melaksanakan Saber,” tutur Syamsyir.

Dikesempatan yang sama, Kelurahan Tarempa juga mendapatkan penghargaan dari Bupati Anambas dari kegiatan Saber yang rutin dilakukan setiap hari Sabtu.

“Semoga dengan adanya penghargaan ini, daerah lain di Kabupaten Kepulauan Anambas bisa ikut meniru aksi Saber ini. Karena menjaga lingkungan sangat penting, sebab jika lingkunhan bersih, hidup juga akan lebih sehat,” ucap Syamsyir.

Sementara itu, Bupati Anambas, Abdul Haris dalam sambutannya mengatakan, Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas mensupport kegiatan Saber ini.

“Tentunya Pemerintah Daerah mensupport kegiatan menjaga lingkungan seperti ini. Karena menjaga lingkungan juga merupakan tugas dari seluruh elemen,” ujar Haris.

Abdul Haris juga berterima kasih kepada Premier Oil dan Medco Energy yang ikut mensupport kegiatan Saber. Serta Ia berharap dengan adanya dorongan dan bantuan ini, Tim Saber bisa lebih bersemangat dalam melaksanakan kegiatan mulia tersebut. (FR)

Baca Juga  Terkait Video Sepasang Remaja Yang Beredar, LSM Pemberdayaan Perempuan dan Anak Minta Rekaman Itu Tak Disebar
Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

0 8 7 5 1 6
Users Today : 47
Users Yesterday : 73
Users Last 7 days : 959
Users Last 30 days : 2454
Users This Month : 1875
Users This Year : 20024
Total Users : 87516
Views Today : 88
Views Yesterday : 83
Views Last 7 days : 1394
Views Last 30 days : 3699
Views This Month : 2705
Views This Year : 29427
Total views : 143130
Who's Online : 1
Your IP Address : 44.210.132.31
Server Time : 2022-08-19
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya