PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Hari Ibu Cen Sui Lan Sponsori Lomba Karaoke Lagu Mandarin

Mencerdaskan & Memuliakan - Mei 11, 2022
Hari Ibu Cen Sui Lan Sponsori Lomba Karaoke Lagu Mandarin
 - (Cen Sui Lan menghadiri final lomba karaoke lagu mandarin yang dilaksanakan Club Huang Mao di bawah binaan Ayong)
RajaBackLink.com
Editor admin

GURINDAM.ID- Usai berbagi rezeki pada momentum Idil Fitri di Simandolak (Riau) kampung halaman sang suami, Cen Sui Lan Anggota DPR RI Fraksi Golkar Dapil Kepri, turut mensponsori lomba karaoke lagu mandarin pada peringatan Hari Ibu tahun 2022 atau Mothers Day, di BCS Mall Batam.

Tampak berbeda kali ini dimana pada Lomba karaoke lagu mandarin ini menghadirkan juri dari Singapura.

Cen Sui Lan menghadiri final lomba karaoke lagu mandarin yang dilaksanakan Club Huang Mao di bawah binaan Ayong, Minggu (8/5/2022).

Ayong merupakan pimpinan Cipta Group, salah seorang developer (pengembang) ternama di Batam.

Peserta lomba lagu mandarin ini selain dari kota dan kabupaten se-Provinsi Kepri, juga berasal dari Kota Selat Panjang, Siak, Provinsi Riau serta penyanyi dari ibu kota Jakarta.

Selain Cen Sui Lan, sponsor lomba ini yaitu Haripinto Tanujaya Anggota DPD RI dari Perwakilan Provinsi Kepri, dan Li Khai Anggota DPRD Kota Batam.

Lomba ini sudah berjalan sejak 17 tahun lalu. Tahun 2022 ini, lomba dilaksanakan di BCS Mall, Batam. Kegiatan tersebut juga ditaja oleh perusahaan Cipta Group, Morning Bakery, PT PGS Tbk, Hotel Planet, dan beberapa perusahaan lainnya.

“Lomba ini sekaligus memeriahkan Mother Day atau Hari Ibu. Lomba dilaksanakan Sabtu (7/5/2022) sampai dengan Minggu (8/5/2022), di BCS Mall, Batam,” kata panitia pelaksana.

Pada malam final tersebut, Cen Sui Lan turut menyerahkan hadiah dan trofi kepada para pemenang lomba. Cen Sui Lan juga menyaksikan penampilan dari penyanyi mandarin terbaik Kota Batam dan penampilan dari salah satu juri pada lomba lagu mandarin, yang salah seorang jurinya berasal dari penyanyi Singapura.

Hadir dalam kegiatan ini tenaga ahli DPR RI Victor Angsono Huatama, Herdiyanto, Teddy Martus dan Agustar. Final lomba ini dengan MC Eddy Chia.

Baca Juga  Cen Sui Lan Salurkan Bantuan Bus Sekolah Buddhayana Kota Batam

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan seni budaya ini dengan memberikan plakat. Kepada manajemen BCS Mall maupun kepada Pak Ayong, sekali lagi, terima kasih,” ujar Cen Sui Lan.

Ayong berpesan kepada seluruh peserta dan penonton, agar sama-sama kembali mengantarkan Cen Sui Lan ke Senayan, ke DPR, di tahun 2024.

“Mari bersama kita berjuang,” ajak Ayong kepada para peserta dan penonton yang memadati acara final lomba tersebut.

(Dia)

Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

137686
Users Last 30 days : 2686
Users This Month : 52
Views This Year : 26140
Who's Online : 0
Your IP Address : 3.137.171.121
Server Time : 2024-05-02
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya