PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Polsek Palmatak Kembali Lakukan Monitoring Minyak Goreng

Mencerdaskan & Memuliakan - April 17, 2022
Polsek Palmatak Kembali Lakukan Monitoring Minyak Goreng
 - (Polsek Palmatak Kembali Lakukan Monitoring Minyak Goreng)
RajaBackLink.com
Editor Redaksi

ANAMBAS, GURINDAM.ID -Masih dalam upaya pencegahan penimbunan minyak goreng di lingkungan masyarakat, Polsek Palmatak kembali melakukan monitoring persediaan dan harga minyak goreng di Pasar Tradisional Palmatak, Minggu (17/04/2022).

Kapolsek Palmatak, IPTU Muhammad Jamil mengatakan, monitoring kali ini merupakan arahan langsung dari Kapolres Anambas, AKBP Syafrudin Semidang Sakti, kepada seluruh jajaran Polsek yang ada di Anambas.

“Ini tentunya bertujuan untuk mencegah adanya mafia dan penimbunan minyak goreng di wilayah hukum Polsek Palmatak, maka dari itu kami melakukan monitoring dan turun langsung ke pasar, serta kedai-kedai grosir yang ada di Palmatak,” ungkapnya.

Lanjut Dirinya menuturkan, dari hasil monitoring, hingga saat ini stok minyak goreng di Anambas masih aman dan tidak ada kelangkaan, baik minyak goreng premium ataupun minyak goreng curah.

Dikesempatan yang sama, Jamil juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap tenang dan tidak panik dalam berbelanja minyak goreng.

“Kami menghimbau kepada masyarakat untuk tidak panic buying ketika berbelanja minyak goreng, sehingga masyarakat yang lain juga kebagian minyak goreng. Saat ini pun stok minyak goreng di Palmatak masih tergolong aman,” pungkas Jamil. (FR)

Baca Juga  Kapolres Kepulauan Anambas Bagikan Bansos Kepada Masyarakat Terdampak Penyesuaian BBM
Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

141476
Users Last 30 days : 1470
Users This Month : 808
Views This Year : 31752
Who's Online : 1
Your IP Address : 198.251.84.7
Server Time : 2024-07-18
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya