PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Wabup Anambas Lakukan Safari Ramadhan Ke Teluk Durian

Mencerdaskan & Memuliakan - April 14, 2022
Wabup Anambas Lakukan Safari Ramadhan Ke Teluk Durian
 - (Wabup Anambas Lakukan Safari Ramadhan Ke Teluk Durian)
RajaBackLink.com
Editor Redaksi

ANAMBAS, GURINDAM.ID -Dalam safari ramadhan yang pertama, Wakil Bupati Anambas laksanakan buka puasa bersama dan sholat teraweh berjamaah di Masjid An-Nur, Dusun Teluk Durian, Desa Teluk Bayur, Kecamatan Kute Siantan, Kamis (14/04/2022).

Turut hadir dalam kegiatan kali ini, Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Anambas, Syarif Ahmad, Asisten I Pemerintah Daerah Anambas, Herianto, Perwira Penghubung (Pabung) Kodim 0318/Natuna, Mayor (Arh) Prabowo, Pjs. Camat Kute Siantan, Rais, Kepala Desa Teluk Bayur, Hawari, Kapolsek Palmatak, IPTU Jamilie, Plt. Kepala Dinas Perikanan, Pertanian, dan Pangan (DP3) Anambas, Novaniadi, serta Staff Ahli Bidang Kesra, Kamaruzzaman.

Wakil Bupati Anambas, Wan Zuhendra dalam sambutannya mengatakan, walaupun saat ini masih dalam pandemi Covid-19, Ia bersyukur masih bisa melakukan silaturahmi kepada masyarakat Anambas, khususnya Dusun Teluk Durian.

“Kita sudah kurang lebih 2 tahun tidak silaturahmi diakibatkan pandemi Covid-19, akhirnya kali ini kita bisa berkesempatan lagi untuk silaturahmi kepada masyarakat Dusun Teluk Durian,” ujarnya.

Dikesempatan yang sama pula, Dirinya juga membagikan kain sarung dan bantuan sembako kepada masyarakat Teluk Durian.

“Pada malam hari ini, ada 25 paket bantuan yang diberikan oleh Baznas untuk masyarakat Kecamatan Kute Siantan, dan nantinya ada sekitar 500 paket bantuan yang akan dibagikan juga di seluruh Anambas,” jelas Wan Zuhendra.

Sementara itu, Pjs Camat Kute Siantan, Rais, mengatakan, selama bulan Ramadhan, situasi Kamtibmas di Kecamatan Kute Siantan masih kondusif hingga saat ini.

“Dapat kami laporkan kepada pak Wakil Bupati bahwa situasi Kamtibmas disini dalam keadaan kondusif, hal ini tidak terlepas dari peran RT/RW, masyarakat, Pemerintah Desa, serta sinergitas dari TNI/Polri dalam menjaga situasi Kamtibmas di lingkungan masyarakat,” ucap Rais.

Baca Juga  UMK Anambas Tahun 2023 Alami Kenaikan 9,3 Persen

Terakhir, Rais berharap kepada masyarakat agar situasi kondusif ini bisa terus terjaga, tak hanya di bulan Ramadhan saja, tetapi juga di hari-hari lainnya. (FR)

Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

139869
Users Last 30 days : 1493
Users This Month : 663
Views This Year : 29329
Who's Online : 0
Your IP Address : 100.28.132.102
Server Time : 2024-06-14
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya