PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Syamsyir Apresiasi Sikap Toleransi Masyarakat Kelurahan Tarempa

Mencerdaskan & Memuliakan - April 13, 2022
Syamsyir Apresiasi Sikap Toleransi Masyarakat Kelurahan Tarempa
 - (Lurah Tarempa, Syamsyir)
RajaBackLink.com
Editor Redaksi

ANAMBAS, GURINDAM.ID -Sikap toleransi yang dilakukan masyarakat di Kelurahan Tarempa selama bulan Ramadhan mendapat apresiasi dari Lurah Tarempa, Syamsyir.

Syamsyir mengatakan, selama Ia menjabat sebagai Lurah di Kelurahan Tarempa, belum pernah ada masyarakat komplain terkait Swadaya masyarakat yang berkeliling membangunkan warga untuk sahur.

“Dari Ramadhan tahun lalu hingga tahun ini belum ada masyarakat yang komplain, dan saya bangga karena di Kelurahan Tarempa sendiri, para masyarakat memiliki sifat toleransi,” ujarnya, Rabu (13/04/2022).

Lanjut Ia menyebutkan, ada 2 titik di Kelurahan Tarempa yang menjadi pos bagi Swadaya masyarakat tersebut untuk membangunkan sahur warga.

“Titiknya ada 2, yaitu di Jalan Diponegoro dan Jalan Raden Saleh. Selama kegiatan membangunkan sahur itu sampai saat ini kondusif,” sebut Syamsyir.

Dikesempatan yang sama, Syamsyir juga berpesan kepada Swadaya masyarakat yang membangunkan sahur tersebut untuk tetap menjaga suasana kondusif.

“Saya berharap agar Swadaya Masyarakat yang membangunkan sahur tidak terlalu berlebihan dalam membangunkan sahur masyarakat, serta tetap memperhatikan suasana kondusif dan saling menghargai masyarakat yang beragama non muslim,” pesannya. (FR)

Baca Juga  Atasi Kelangkaan Bensin, Kapal SPBU Air Sena Jaya Hari Ini Akan Ambil BBM Di Natuna
Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

137269
Users Last 30 days : 3001
Users This Month : 2353
Views This Year : 25466
Who's Online : 0
Your IP Address : 198.251.84.7
Server Time : 2024-04-23
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya