PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Stok Minyak Goreng Dan Gula Pasir Di Anambas Jelang Ramadhan Masih Tersedia

Mencerdaskan & Memuliakan - Maret 31, 2022
Stok Minyak Goreng Dan Gula Pasir Di Anambas Jelang Ramadhan Masih Tersedia
 - (Stok Minyak Goreng Dan Gula Pasir Di Anambas Jelang Ramadhan Masih Tersedia)
RajaBackLink.com
Editor Redaksi

ANAMBAS, GURINDAM.ID -Stok minyak goreng dan gula pasir untuk masyarakat di Anambas menjelang bulan Ramadhan masih tercukupi dan tidak ada kelangkaan di pasar.

Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disperindag) Anambas, Masykur mengatakan, stok minyak goreng di Anambas hingga bulan Ramadhan nanti masih cukup.

“Stok minyak goreng saat ini masih tersedia, namun untuk stok di pedagang-pedagang besar mungkin terbatas, tetapi di pedagang-pedagang kecil stoknya masih ada,” ujarnya, Kamis (31/03/2022) saat diwawancarai melalui telepon.

Lanjut Dirinya menyebutkan, untuk ketersediaan gula pasir di Anambas, tidak ada ditemukan kelangkaan di pasar.

“Kalau gula pasir, untuk saat ini kita tidak ada menemukan kelangkaan di pasar, stoknya masih tersedia seperti biasa,” sebut Masykur.

Tak hanya itu, Masykur juga menjelaskan bahwa pihaknya terus melakukan kontrol di pasar-pasar setiap dua minggu sekali untuk mengetahui kondisi komoditi di Anambas.

Dikesempatan yang sama, Masykur berpesan kepada masyarakat untuk tidak panic buying atau berbelanja secara berlebihan, karena saat ini di Anambas tidak ada penjual yang memiliki stok berlebihan.

“Kami berharap kepada masyarakat untuk berbelanja seperti biasa saja, jangan berbelanja secara berlebihan, karena Pemerintah Daerah pasti akan terus mengontrol kebutuhan pokok masyarakat khususnya selama bulan Ramadhan dan Idul Fitri nanti,” pesannya. (FR)

Baca Juga  Selama Imlek, Situasi Kamtibmas Di Kecamatan Siantan Kondusif
Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

136986
Users Last 30 days : 2939
Users This Month : 2070
Views This Year : 25054
Who's Online : 3
Your IP Address : 13.58.39.23
Server Time : 2024-04-20
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya