PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Kapolres Anambas Ikuti Zoom Meeting Bersama Kapolri

Mencerdaskan & Memuliakan - Maret 9, 2022
Kapolres Anambas Ikuti Zoom Meeting Bersama Kapolri
 - (Kapolres Anambas Ikuti Zoom Meeting Bersama Kapolri)
RajaBackLink.com
Editor Redaksi

ANAMBAS, GURINDAM.ID -Kapolres Anambas didampingi oleh Kabagops Polres Anambas, AKP M. Djaiz, Kapolsek Siantan, IPTU Gunawan Husein, serta Kepala Puskesmas Siantan, Hariyanti ikuti zoom meeting bersama Kapolri dalam memantau vaksinasi serentak seluruh Indonesia, Rabu (09/03/2022), di Polsek Siantan.

Kapolres Anambas, AKBP Syafrudin Semidang Sakti menyebutkan, selama dilaksanakannya vaksinasi massal di Kabupaten Kepulauan Anambas, antusias dari masyarakat kian hari terus meningkat.

“Dari hasil kegiatan yang sudah kita galakkan, baik di Polsek Siantan, Polsek Jemaja, dan Polsek Palmatak, antusias masyarakat sudah mulai tinggi, sebanyak 20 Vial atau 256 Dosis vaksin Astra Zaneca sudah disuntikkan ke masyarakat,” sebutnya.

Syafrudin menuturkan, vaksinasi yang digelar oleh Polres Anambas masih terus dilaksanakan di Kabupaten Kepulauan Anambas.

“Kami bekerjasama dengan TNI serta Puskesmas setempat dalam melaksanakan vaksinasi, kami juga menyiapkan sembako serta door prizes sebagai ucapan terimakasih bagi masyarakat yang sudah mau divaksin,” tutur Syafrudin.

Dikesempatan yang sama, Dirinya juga mengajak masyarakat yang belum divaksin untuk segera melakukan vaksinasi.

“Kami menghimbau kepada masyarakat Khususnya masyarakat Kabupaten Kepulauan Anambas, mari kita sukseskan program Pemerintah ini, di karena kan Pemerintah sudah banyak mengeluarkan dana yg begitu besar untuk kita semua dalam mendatangkan Vaksin dari luar Negeri, kalau kita tidak menggunakan nya Alangkah mubazir nya Vaksin tersebut karena sudah kadar luarsa sehingga tidak dapat digunakan lagi. Jadi sebelum sampai jangka waktu nya, mari kita galakkan program Pemerintah ini, untuk kita bersama,” ujar Syafrudin. (FR)

Baca Juga  Laksanakan Pelantikan, Ini Daftar Posisi Pejabat Eselon 2 Di Lingkungan Pemerintah Daerah Anambas
Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

128335
Users Last 30 days : 5532
Users This Month : 4664
Views This Year : 12948
Who's Online : 1
Your IP Address : 3.237.34.21
Server Time : 2024-02-24
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya