PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

IMKL Lakukan Mubes Ke-IX Di Tanjungpinang

Mencerdaskan & Memuliakan - Februari 28, 2022
IMKL Lakukan Mubes Ke-IX Di Tanjungpinang
 - (IMKL Lakukan Mubes Ke-IX Di Tanjungpinang)
RajaBackLink.com
Editor Redaksi

Tanjungpinang, Gurindam.id – Kepengurusan Ikatan Mahasiswa Kabupaten Lingga ( IMKL ) Kota Tanjungpinang periode 20121 – 2022 resmi demisioner. Pengganti Alfi Riyan Syafutra selaku ketua umum beserta jajarannya akan ditentukan di Mubes Ke – IX di Dompak, Tanjungpinang, Kepulauan Riau

Lebih kurang hampir 1 Hari bermusyawarah, kegiatan dibuka oleh Aziz Martindaz Wakil Ketua I DPRD Lingga kegiatan akbar MUBES IMKL ke- IX. Namun, berbagai insiden membuat kegiatan ini sempat tertunda hingga tidak sesuai jadwal, yang mana seharusnya siap lebih cepat.

Proses sidang pleno 1 resmi dimulai setelah hampir 5 Jam Mahasiswa Berkumpul seluruh Kecamatan Se – Kabupaten Lingga.

Namun, seluruh kepengurusan IMKL Tanjungpinang periode 2021-2022 telah demisioner. Proses ini melalui berbagai perdebatan dan pertanyaan dari peserta mubes.

“Musyawarah Besar adalah gelanggang pertarungan gagasan, untuk itu berikan ide dan gagasan terbaik disini, baik untuk organisasi maupun untuk Kabupaten Lingga, Harapan nya kedepan IMKL semakin bisa memperbaiki disentegrasi didalam internal dan menggali nilai peradaban melayu yang kemudian diaplikasikan kedalam kehidupan, baik itu sosial, ekonomi, maupun politik,” ujar Alfi Riyan Syafutra Ketum Demisioner dalam tanggapannya.

Usai beberapa tanggapan ketum demisioner, Presidium Sidang membacakan surat keputusan. Data yang dihimpun tim terdapat 126 Mahasiswa menghadiri dan dari 12 Kecamatan yang hadir dan menerima laporan pertanggung jawaban (LPJ) pengurus IMKL Periode 2021 – 2022.

“Bertepatan pada tanggal 26 Desember 2015 saudara Alfi Riyan Syafutra beserta jajaran kepengurusannya telah resmi demisioner dari jabatannya,” ujar pimpinan sidang. (*)

Baca Juga  Usai Ganti Mesin, Kapal MV Putri Anggreni 05 Kini Lebih Laju
Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

093105
Users Last 30 days : 1594
Users This Month : 100
Views This Year : 38658
Who's Online : 1
Your IP Address : 167.88.50.7
Server Time : 2022-12-01
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya