PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Alat Yang Diduga Sensor Bawah Air Ditemukan Nelayan Anambas

Mencerdaskan & Memuliakan - Februari 27, 2022
Alat Yang Diduga Sensor Bawah Air Ditemukan Nelayan Anambas
 - (Alat Yang Diduga Sensor Bawah Air Ditemukan Nelayan Anambas)
RajaBackLink.com
Editor Redaksi

ANAMBAS, GURINDAM.ID -Satu unit alat yang diduga sensor atau alat surve bawah air ditemukan oleh salah satu nelayan bernama Susinto asal Desa Mubur, Kecamatan Siantan Utara, Kabupaten Kepulauan Anambas, Minggu (27/02/2022).

Kapolres Kepulauan Anambas, AKBP Syafrudin Semidang Sakti melalui Kasatpolairud Polres Kepulauan Anambas, IPTU Martias menjelaskan, alat tersebut ditemukan oleh nelayan di Pantai Senayan.

“Pada hari Sabtu lalu, Saudara Susinto pulang dari menangkap ikan dan berlabuh di Pantai Senayan, ketika Ia berlabuh, Ia melihat ada benda asing yang terdampar, sehingga Ia langsung melaporkannya ke pihak Kecamatan,” ungkap Martias.

Lanjut Martias menuturkan, saat Susinto bersama pihak Kecamatan mendatangi lokasi tersebut, lampu sensor alat tersebut menyala.

“Ketika melihat lampu sensornya menyala, pihak Kecamatan mengamankan alat tersebut dan melaporkannya ke Polsek Palmatak,” tuturnya.

Saat ini, alat yang diduga sensor tersebut diamankan oleh Kasatpolairud Polres Anambas dan dibawa ke Mako Polres Anambas untuk pemeriksaan lebih lanjut. (FR)

Baca Juga  Satgas Indobatt Laksanakan Patroli Udara Pakai Helikopter MI-8
Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

137269
Users Last 30 days : 3001
Users This Month : 2353
Views This Year : 25466
Who's Online : 0
Your IP Address : 198.251.84.7
Server Time : 2024-04-23
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya