PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Danbrigif Para Raider 18Trisula: Taruna, Niscaya Menjadi Komandan Pimpin Prajuritmu Dengan Hati

Mencerdaskan & Memuliakan - Februari 13, 2022
Danbrigif Para Raider 18Trisula: Taruna, Niscaya Menjadi Komandan Pimpin Prajuritmu Dengan Hati
 - (Mencerdaskan & Memuliakan)
RajaBackLink.com
Editor admin

Malang, GURINDAM.ID- Sebanyak 70 orang Taruna Akademi Militer (Akmil) Tingkat IV TP 2021/2022,melakukan kunjungan ke Markas Brigif Para Raider 18/Trisula.

Kedatangan rombongan Taruna Akmil TK IV ini diterima langsung Danbrigif Para Raider 18/Trisula Kolonel Inf I Gusti Bagus Putu Wijangsa di Tribun Brigif Para Raider 18/Trisula, Jabung, Malang, Sabtu (12/02).

Dalam sambutannya, Kolonel Inf I Gusti Bagus Putu Wijangsa mengatakan, kunjungan Taruna Akademi Militer Tingkat IV Sermatutar TP 2021/2022 ini merupakan dalam rangka On The Job Training (OJT) sekaligus silaturahmi ke Satuan Brigif Para Raider 18/Trisula.

Danbrigif menjelasakan, kegiatan On The Job Training atau OJT merupakan latihan yang dilaksanakan oleh para Taruna tingkat IV Akademi Militer (Akmil) Magelang yang bertujuan untuk memberikan bekal pengetahuan dan keterampilan sebagai calon Perwira/Komandan Pleton (Danton)

Untuk itu, Danbrigif menyampaikan selamat berlatih kepada para Taruna Akmil yang sedang melaksanakan On The Job Training (OJT) di Yonif Para Raider 502/Ujwala Yudha Jabung dan Yonif Para Raider 503/Mayangkara Mojosari, yang berada dibawah naungan Brigif Para Raider 18/Trisula.

“Taruna Akademi Militer Tingkat IV yang saat ini berpangkat Sersan Mayor Satu Taruna (Sermatutar), adalah calon-calon jenderal, beberapa tahun ke depan, pasti akan menjadi komandan di satuan-satuan jajaran TNI AD khususnya Kostrad,” pungkas Danbrigif.

Usai sambutan acara dilanjutkan penayangan video profil dan Zona Integritas Brigif Para Raider 18/Trisula, jamuan makan dan ditutup dengan sesi foto bersama di Gapura Trisula Mahawira.

Turut hadir dalam kegiatan, Kasbrigif Para Raider 18/Trisula Letkol Inf Erwin Agung T.W.A., S.T., M.Tr.(Han), Perwira Pendamping Taruna Akmil Tingkat IV, Mayor Inf Sarwo Edi, Lettu Inf Examinudi dan Lettu Inf Antonius serta Para Perwira Staf Brigif Para Raider 18/Trisula.
(Vik)

Baca Juga  Legislator Kepri Cen Sui Lan Dorong BMKG Bangun Pos Pantau Hilal dan Radar di Natuna
Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

093705
Users Last 30 days : 1877
Users This Month : 700
Views This Year : 39507
Who's Online : 0
Your IP Address : 167.88.50.7
Server Time : 2022-12-09
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya