PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Trisula Peduli Bencana Alam Angin Puting Beliung

Mencerdaskan & Memuliakan - Januari 31, 2022
Trisula Peduli Bencana Alam Angin Puting Beliung
 - (Mencerdaskan & Memuliakan)
RajaBackLink.com
Editor admin

Malang, GURINDAM.ID- Brigif Para Raider 18/Trisula beserta Satjar bersama Kompi Batalyon B Brimob Malang, Polsek Jabung, Koramil Jabung dan Muspika Kecamatan Jabung melaksanakan Karya Bakti bersama masyarakat di wilayah terdampak bencana alam angin puting beliung di Desa Boro Jabung, Jabung, Malang. Minggu (30/01).

Danbrigif Para Raider 18/Trisula Kolonel Inf I Gusti Bagus Putu Wijangsa menyampaikan, Melalui Karya Bakti ini diharapkan dapat mempererat tali persaudaraan dan hubungan antara TNI/Polri dengan rakyat terjalin semakin baik.

“Kepedulian anggota TNI dengan warga di wilayah binaan harus terus ditunjukkan. Seperti halnya sekarang ini anggota Brigif Para Raider 18/Trisula saling bahu-membahu bersama masyarakat,” papar Dia.

Mantan Dandim Kota Tanjung pinanng itu mengatakan, kerja bakti membersihkan materi puing-puing kayu dan genteng yang berserakan yang diakibatkan oleh bencana angin puting beliung dan meringankan perbaikan sebagian rumah yang rusak ringan agar bisa dihuni kembali.

Senada disampaikan Hadi Cipto selaku Camat Jabung sekaligus mewakili warga Boro Jabung mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Brigif Para Raider 18/Trisula yang telah berpartisipasi dalam kegiatan Karya Bakti Sosial bencana alam angin puting beliung membantu masyarakat desa yang mengalami musibah.

“Diharapkan dengan adanya Karya Bakti ini dapat membantu meringankan beban warga masyarakat yang terkena dampak musibah angin puting beliung,” pungkas Hadi Cipto.

(Vik)

Baca Juga  Imam Shamsi Ali: Memahami “Itqan” dalam beramal
Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

136795
Users Last 30 days : 2977
Users This Month : 1879
Views This Year : 24813
Who's Online : 0
Your IP Address : 198.251.84.7
Server Time : 2024-04-18
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya