PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Usai Divaskin Anak Natuna Dapat Hadiah Dari Jendral Dudung

Mencerdaskan & Memuliakan - Januari 4, 2022
Usai Divaskin Anak Natuna Dapat Hadiah Dari Jendral Dudung
316 anak anak berhasil Divaksinasi. Di Gedung Sri Srindit Jl. Yos Sudarso Kecamatan Bunguran Timur. - (Mencerdaskan & Memuliakan)
RajaBackLink.com

NATUNA, GURINDAM.ID– Pangkalan TNI Angkatan Laut Lanal Ranai ikut melaksanakan pengamanan dan pengawasan serta membantu kegiatan vaksinasi Covid -19 ada 316 anak anak berhasil Divaksinasi. Di Gedung Sri Srindit Jl. Yos Sudarso Kecamatan Bunguran Timur.

Dalam rangka kunjungan kerja Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal Dudung Abdurachman, ke Natuna Provinsi Kepulauan Riau, Selasa (04/01/2022)

Adapun sasaran vaksinasi yaitu anak – anak usia 6 sampai dengan 11 tahun yang belum mendapatkan suntikan vaksinasi dosis 1 dan 2 dengan jenis vaksin sinovac.

Dalam pelaksanaan vaksinasi, Nakes Balai Pengobatan Lanal Ranai menurunkan empat personel yang dipimpin oleh Kepala Balai Pengobatan Lanal Ranai Lettu Laut (K) dr. Astaman yang bergabung dengan Nakes dari  Instansi TNI – POLRI dan tenaga kesehatan dari RSUD Kab. Natuna serta tenaga kesehatan Puskesman Ranai.

Disela kegiatannya, KSAD Jenderal TNI Dudung Abdurachman mengatakan, pemantauan ini merupakan bagian dari tugas TNI AD untuk membantu pemerintah daerah mempercepat proses vaksinasi.

“Diluar tugas pokok TNI AD selain berperang, ini juga menjadi tugas kita membantu proses percepatan vaksinasi sehingga wabah covid-19 segera berakhir,” ujar Dudung.

Sedikitnya ratusan anak sekolah usia 6-12 tahun mengikuti giat serbuan vaksinasi hari di Gedung Sri Serindit.

“Kemarin pak bupati meminta agar pihak TNI membantu, makanya hari ini saya datang untuk melihat keterlibatan anak buah saya dalam upaya percepatan proses vaksinasi,” imbuhnya.

Selama di Natuna, Kasad akan menggelar bakti sosial bagi masyarakat kurang mampu, serta meninjau alutsista dan personil TNI AD.

Sementara itu, Ny Rahma Dudung Abdurachman tampak memberikan bingkisan berbentuk persegi yang dibungkus kertas kado kepada anak-anak yang mendapat vaksin terlihat ceria.

Baca Juga  Pantau Proses Vaksinasi Anak Anak, Danramil 02 Tarempa Sapa Anak-Anak Yang Divaksin

Berselang kemudian, KSAD Dudung juga memberikan bantuan sembako secara simbolis kepada warga didampingi Bupati Natuna Wan Siswandi dan Dandim 0318 Natuna Letkol Arm. Asep Ridwan.
(Dia)

Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

128091
Users Last 30 days : 5524
Users This Month : 4420
Views This Year : 12597
Who's Online : 1
Your IP Address : 198.251.84.7
Server Time : 2024-02-22
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya