PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Jalan Lingkungan Pelita Kota Batam Mulus, Zuraiman: Terima Kasih Bu Cen Sui Lan

Mencerdaskan & Memuliakan - Desember 23, 2021
Jalan Lingkungan Pelita Kota Batam Mulus, Zuraiman: Terima Kasih Bu Cen Sui Lan
Cen Sui Lan Anggota Komisi V DPR RI telah meresmikan sarana Infrastruktur dan fasilitas umum, Minggu (19/12/2021) - (Mencerdaskan & Memuliakan)
RajaBackLink.com

BATAM, GURINDAM.ID- Program KOTAKU memberi manfaat bagi masyarakat legislator senayan asal kepri Cen Sui Lan merupakan  Politisi Wanita dari Partai Golkar bergerak aktif ke simpul simpul masyarakat Kepri.

Baru baru ini dirinya bersama Kementrian PUPR telah menuntaskan pembangunan 5 ruas jalan beton lingkungan masyarakat, dan 1 Ruang Terbuka Publik (RTP) di Kampung Pelita, Kecamatan Lubuk Baja, Kota Batam.

Cen Sui Lan yang merupakan Anggota Komisi V DPR RI telah meresmikan sarana Infrastruktur dan fasilitas umum, Minggu (19/12/2021).

Tercatat ada 5 ruas jalan beton lingkungan dan drainase lingkungan serta 1 RTP, melalui program KOTAKU di Kelurahan Kampung Pelita, Kecamatan Lubuk Baja, Kota Batam ini didampingi Albert Renaldo Kepala Balai Prasarana Pemukimanan Wilayah (BP2W) Kepri.

Lima ruas jalan beton lingkungan itu tersebar di Kelurahan Kampung Pelita. Masing masing panjangnya 206 meter, 136 meter, 122 meter, 101 meter dan 40 meter. Jalan ini disertai pembangunan drainase lingkungan dan 1 Ruang Terbuka Publik.

“Alhdulilah masyarakat senang, atas pembangunan semua fasilitas dari program KOTAKU di Kelurahan Kampung Pelita ini, senilai Rp1 miliar,” sebut Cen Sui Lan di sela peresmian.

Cen Sui Lan memberikan pengarahan di sela kegiatan peresmian Program KOTAKU tersebut. Cen Sui Lan menegaskan, apa yang sudah dibangun agar sama-sama dirawat dan dipergunakan untuk masyarakat.

“Serta dapat memperindah Kelurahan Kampung Pelita dan ada nilai estetika nya,” ujar Cen Sui Lan yang juga Anggota BURT DPR RI.

Pada kesempatan tersebut, Zuraiman selaku Ketua BKM Kelurahan Kampung Pelita
Masyarakat merasa senang harapannya telah terealisasi, mereka mengucapkan terima kasih kepada Cen Sui Lan yang telah merealisasikan Program KOTAKU di Kelurahan Kampung Pelita.

Zuraiman pun berharap, tahun depan agar program-program lainnya untuk masyarakat agar ditempatkan di pada Kelurahan Kampung Pelita.

Baca Juga  Proyek Natuna Dibatalkan Berbanding Terbalik Dengan Instruksi Presiden

Besar harapan daripada program ini adalah dapat mengajak masyarakat sebagai pemanfaat juga memelihara jalan telah dibangun untuk terbiasa hidup bersih untuk pecahkan masalah kumuh.

Zuraiman menambahkan, Masyarakat Kampung Pelita masih perlu banyak infrastruktur lingkungan.

“Kami sangat terharu sekaligus bangga memiliki wakil rakyat yang benar benar memperhatikan masyarakatnya,” ujar Zuraiman mewakili masyarakat Kelurahan Kampung Pelita.

(Dia)

Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

093393
Users Last 30 days : 1706
Users This Month : 388
Views This Year : 39068
Who's Online : 0
Your IP Address : 167.88.50.7
Server Time : 2022-12-06
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya