PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Gubernur Kepri, Ansar Ahmad Hadiri Pembukaan Temu Karya Karang Taruna III

Mencerdaskan & Memuliakan - Desember 23, 2021
Gubernur Kepri, Ansar Ahmad Hadiri Pembukaan Temu Karya Karang Taruna III
Gubernur Kepri, Ansar Ahmad saat membuka kegiatan Temu Karya Karang Taruna III - (Gurindam.id)
RajaBackLink.com
Editor fajar

Tanjungpinang, Gurindam.id – Gelaran Temu Karya III Karang Taruna Provinsi Kepulauan Riau dibuka, bertempat di Comforta Hotel Tanjungpinang, Rabu (22/12/2021).

Kegiatan yang dihadiri oleh anggota karang taruna se Provinsi Kepri ini merupakan program yang dilakukan karang taruna setiap lima tahun sekali.

Pada kali ini terdapat tiga calon ketua baru karang taruna dimana dua kader berasal dari Kota Tanjungpinang dan satu lainnya dari Kota Batam.

Saat menghadiri acara tersebut, Gubernur Kepri Ansar Ahmad berharap kedepan karang taruna sebagai salah satu organisasi mitra Pemerintah Daerah, dapat terus membantu Pemerintah dalam melaksanakan kegiatan sosial.

“Karang Taruna salah satu dari organisasi yang turut serta ikut percepat terwujudnya visi misi kepala daerah di bidang sosial seperti dimasa pandemi Covid-19 seperti ini,” ucapnya.

Sejalan dengan itu, Wakil Ketua Pengurus Nasional Karang Taruna (PNKT), Budi Setiawan mengatakan pengurus karang taruna diharapkan mampu bekerjasama dengan Pemerintah Daerah sebagai organisasi mitra Pemerintah.

“Kita Karang Taruna sebagai organisasi mitra Pemerintah Daerah maka dari itu saya berharap pengurus mampu bekerjasama dengan pemerintah daerah serta mendukung visi misi kepala daerah. Namun jangan sampai terkotak-kotakan oleh warna partai,” jelasnya.

Ketua Karang Taruna Provinsi Kepri, Said Muhammad Idris mengatakan ini merupakan kegiatan rutin Karang Taruna setiap lima tahun.

“Saya berharap kader terbaik yang mencalonkan diri diberikan niat yang ikhlas untuk meneruskan kerja-kerja sosial karang taruna,” harap Said. (MS)

Baca Juga  Oknum Lurah Cabul, Pemuda Pancasila Minta Rahma Evaluasi Sifat Pejabat Pemkot Tanjungpinang
Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

093153
Users Last 30 days : 1642
Users This Month : 148
Views This Year : 38719
Who's Online : 0
Your IP Address : 167.88.50.7
Server Time : 2022-12-02
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya