PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Pabung Kodim 0318 Natuna Harapkan Situasi Kondusif Selama Nataru

Mencerdaskan & Memuliakan - Desember 21, 2021
Pabung Kodim 0318 Natuna Harapkan Situasi Kondusif Selama Nataru
 - (Pabung Kodim 0318 Natuna, Mayor Prabowo saat menyampaikan himbauan kepada masyarakat beragama Nasrani)
RajaBackLink.com
Editor Redaksi

Anambas, Gurindam.id -Menjelang Natal dan Tahun Baru (Nataru), Perwira Penghubung (Pabung) Kodim 0318 Natuna bersama Bupati Anambas, Abdul Harris, Kapolres Anambas, AKBP Syafrudin Semidang Sakti, serta Kepala Kementerian Agama (Kemenag) Anambas, Dr. H. Erizal sambangi beberapa tempat Ibadah yang ada di Kelurahan Tarempa.

Pabung Kodim 0318 Natuna, Mayor Prabowo menyebutkan, hal ini dilakukan guna mendekatkan diri serta mengingatkan kepada masyarakat untuk tetap menciptakan suasana kondusif selama Nataru.

“Kita mengharapkan suasana kondusif ini terus tercipta selama Nataru nanti, jangan sampai ada terjadi hal-hal yang tidak diinginkan kedepannya,” ujarnya, Selasa (21/12/2021) saat mengunjungi salah satu Gereja di Kampung Baru.

Prabowo juga mengatakan bahwa sesama umat beragama, mesti harus saling toleransi antar satu dengan yang lain, sehingga silaturahmi antar masyarakat tetap terjaga dan menciptakan lingkungan yang harmonis.

“Anambas ini merupakan salah satu daerah yang harmonis dan kondusif, maka itu yang ingin kita jaga diantara masyarakat, karena jika suasana harmonis sudah terbentuk, maka kenyamanan dalam lingkungan masyarakat akan muncul dengan sendirinya,” ucapnya.

Dikesempatan yang sama, Ia juga berpesan kepada masyarakat yang beragama Nasrani untuk tetap menjalankan protokol kesehatan selama melaksanakan ibadah nantinya. (FR)

Baca Juga  Inilah Buah Kunjungan Cen Sui Lan Ke Anambas
Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

093398
Users Last 30 days : 1711
Users This Month : 393
Views This Year : 39085
Who's Online : 0
Your IP Address : 167.88.50.7
Server Time : 2022-12-06
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya