PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Rizki Faisal Nahkodai Ormas MKGR Provinsi Kepri

Mencerdaskan & Memuliakan - Desember 19, 2021
Rizki Faisal Nahkodai Ormas MKGR Provinsi Kepri
Ketua umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Ormas Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) melantik kepengurusan MKGR Kepri - (Mencerdaskan & Memuliakan)
RajaBackLink.com

BATAM, GURINDAM.ID- Ketua umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Ormas Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) melantik kepengurusan MKGR Kepri dan menetapkan Rizki Faisal SE MM menjadi Ketua DPD MKGR Provinsi Kepri.

Dr Ir H Adies Kadir SH M, Hum selaku ketua umum DPP Ormas MKGR secara resmi melantik kepengurusan DPD MKGR Kepri periode 2021-2026. Acara dilaksanakan di Hotel Aston, Sabtu (18/12/2021).

Dalam acara pelantikan itu hadir Gubernur Kepri Ansar Ahmad, Anggota DPR RI Cen Sui Lan, Ketua DPD Partai Golkar Kepri Maruf Maulana dan Asmin Patros serta para kader Golkar Batam, Anambas, Natuna, Lingga, Bintan, Tanjug pinang,  Tanjung Balai Karimun serta tamu undangan.

Gubernur Kepri Ansar Ahmad dalam sambutannya memberikan motivasi, dengan dilantiknya kepengurusan Ormas MKGR Kepri. “Banyak juga kader- kader muda yang akan menjadi penopang ke depannya. Kader-kader muda akan menjadi pendukung dan penopang dalam pelaksanaan kegiatan kemasyarakatan,” ucap Ansar.

“MKGR merupakan ormas yang penting bagi partai Golkar, suksesnya Ormas MKGR akan sukses juga partai Golkar. Teman-teman MKGR supaya dapat membawa Partai Gokar lebih sukses lagi,Ormas MKGR Kepri terus solid dan mendukung Golkar dalam setiap kegiatan, maju dan sukses bersama-sama,” harap Ansar.

Ketua Umum MKGR Adies Kadir Ormas MKGR Kepri sangat solid. Apalagi, saat ini dipimpin Riski Faisal, yang merupakan tokoh Partai Golkar Kepri sangat militansi. “Dengan kepemimpinan Ormas MKGR Kepri dipimpin Rizki Faisal, dapat membawa kemajuan untuk Partai Golkar ke depannya,” ujar Adies.

“Kepada pihak-pihak yang telah dilantik agar dalam waktu dekat dapat menyelesaikan seluruh tahapan-tahapan yang belum dilengkapi. Supaya susunan pengurus segera dilengkapi dan diserahkan ke DPP paling tidak 30 hari setelah pelantikan ini,” pesannya.

Baca Juga  Gerindra Bangga Sultan HB X Kibarkan Semangat Patriotisme

Ormas MKGR Kepri dapat terus berkembang makin maju, dan membesarkan Partai Golkar dan berbakti untuk masyarakat.

“Supaya 2024 mendatang kita dapat memenangkan Pak Airlangga Hartarto untuk menjadi Presiden Republik Indonesia, serta mendukung calon pemimpin untuk gubernur dan wali kota serta bupati di seluruh Kepri,” ujar Adies.

Dengan jabatan di ormas MKGR diharapkan bisa merekrut banyak kader sampai ke tingkat desa, apalagi nanti di 2024 kita butuh saksi 900 ribu orang, apabila terpenuhi sangat mudah untuk memenangkan di Pilpres, Gubernur, Walikota dan Bupati.

“Sesuai petunjuk ketua umum, Kami bertekad bahwa Ormas MKGR ini sebagai kawah candradimuka bagi tumbuhnya kader yang solid, kader-kader yang mempunyai kualitas baik, untuk mengisi kepemimpinan di semua lini baik di partai, pemerintahan, dan stakeholder lainnya,” tambah Rizki.

Rizki juga mengajak agar seluruh kader MKGR Kepri terus membawa, mengembangkan, dan memperjuangkan nilai-nilai perjuangan MKGR ke dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, yaitu musyawarah untuk mufakat, sikap dan suasana kekeluargaan, serta semangat gotong royong.

“Setiap aktivitas organisasi harus mengaktualisasikan dan menjunjung tinggi Panca-Moral MKGR, yaitu cinta, jujur, berani, musyawarah, serta kerja nyata,” imbuhnya.

Acara pelantikan Ormas MKGR Kepri juga dilakukan pemberian bantuan kepada pelaku UMKM, dan dimeriahkan oleh artis ibukota Andi Rif.

(Dia)

Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

0 8 6 6 0 7
Users Today : 18
Users Yesterday : 32
Users Last 7 days : 612
Users Last 30 days : 1896
Users This Month : 966
Users This Year : 19115
Total Users : 86607
Views Today : 28
Views Yesterday : 79
Views Last 7 days : 937
Views Last 30 days : 3025
Views This Month : 1418
Views This Year : 28140
Total views : 141843
Who's Online : 0
Your IP Address : 3.238.252.196
Server Time : 2022-08-13
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya