PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Pendekatan Kepada Masyarakat, Bhabinkamtibmas Polres Anambas Rangkul Masyarakat Terapkan Prokes

Mencerdaskan & Memuliakan - Desember 15, 2021
Pendekatan Kepada Masyarakat, Bhabinkamtibmas Polres Anambas Rangkul Masyarakat Terapkan Prokes
 - (Pendekatan Kepada Masyarakat, Bhabinkamtibmas Polres Anambas Rangkul Masyarakat Terapkan Prokes)
RajaBackLink.com
Editor Redaksi

Anambas, Gurindam.id -Sudah 3 tahun Anambas masih dilanda pandemi Covid-19 tidak membuat bosan Bhabinkamtibmas Polres Anambas dalam terus menghimbau dan mengajak masyarakat untuk terus menerapkan protokol kesehatan.

Bhabinkamtibmas Polres Anambas, Brigadir Sabda Pasaribu menyebutkan, dimasa pandemi seperti saat ini, protokol kesehatan harus diterapkan dari seluruh golongan masyarakat, guna menghentikan penyebaran mata rantai Covid-19.

“Kita tak bosan-bosannya mengingatkan kepada masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan ketika beraktifitas diluar rumah, karena ketika kita sudah menerapkan protokol kesehatan, maka kita tak hanya melindungi diri sendiri, tetapi juga orang disekitar kita,” ungkapnya, Selasa (14/12/2021).

Tak hanya mengingatkan kepada masyarakat, Dirinya juga mengajak tokoh-tokoh masyarakat yang ada di Desa Tarempa Barat Daya untuk membantu mengingatkan masyarakat apabila ada yang longgar dalam mematuhi prokes.

“Kami juga merangkul tokoh masyarakat untuk membantu mengingatkan masyarakat dalam menerapkan prokes, serta mengajak masyarakat bagi yang belum melakukan vaksinasi untuk segera mengikuti vaksinasi,” sebut Sabda.

Terakhir, disela-sela kegiatannya, Sabda juga meningkatkan silaturahmi kepada masyarakat dalam berbagi informasi guna mewujudkan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat, khususnya di Desa Tarempa Barat Daya. (FR)

Baca Juga  Tingkatkan Ketertiban Dan Kedisiplinan Anggota, Subbid Provos Bidpropam Polda Kepri Lakukan Penertiban Anggota Polres Anambas
Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

137261
Users Last 30 days : 2993
Users This Month : 2345
Views This Year : 25454
Who's Online : 1
Your IP Address : 198.251.84.7
Server Time : 2024-04-23
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya