PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Cuaca Ekstrim, Polres Anambas Himbau Masyarakat Gunakan Life Jacket

Mencerdaskan & Memuliakan - Desember 12, 2021
Cuaca Ekstrim, Polres Anambas Himbau Masyarakat Gunakan Life Jacket
Polres Anambas saat memberikan himbauan kepada masyarakat - (Gurindam.id)
RajaBackLink.com
Editor Redaksi

Anambas, Gurindam.id -Cuaca ekstrim yang saat ini tengah terjadi di Anambas, Polres Anambas himbau masyarakat untuk mengenakan life jacket, Sabtu (11/12/2021).

Himbauan tersebut ditujukan kepada masyarakat yang menggunakan armada transportasi laut serta penambang speed boat antar pulau di Pelabuhan Pemda.

“Kami harap masyarakat senantiasa waspada terhadap cuaca ekstrim yang saat ini tengah terjadi, oleh karena itu kami meminta bagi penambang speed boat maupun masyarakat yang menggunakan armada transportasi laut untuk menggunakan life jacket, guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan,” ujar Kanit Binpolmas Polres Anambas, Bripka Robinhot Sinaga.

Tak hanya melakukan himbauan, Polres Anambas juga berbagi informasi kepada masyarakat maupun penambang speed boat antar pulau.

“Untuk meningkatkan silaturahmi antara kepolisian dengan masyarakat, kami juga berbagi informasi kepada masyarakat maupun penambang speed boat antar pulau terkait update cuaca di Anambas,” ungkap Robinhot.

Terakhir, Dirinya juga berpesan untuk tetap memantau prakiraan cuaca dari Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) serta terus berkoordinasi dengan kepolisian. (FR)

Baca Juga  Wakil Bupati Anambas Dukung Desa Tiangau Menjadi Kampung Literasi
Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

141314
Users Last 30 days : 1478
Users This Month : 646
Views This Year : 31501
Who's Online : 0
Your IP Address : 198.251.84.7
Server Time : 2024-07-14
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya