PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Tinjau Langsung Lokasi Banjir Di Tarempa, SRA Beri Apresiasi Kepada Lurah Dan Camat

Mencerdaskan & Memuliakan - Desember 8, 2021
Tinjau Langsung Lokasi Banjir Di Tarempa, SRA Beri Apresiasi Kepada Lurah Dan Camat
Lurah Tarempa, Syamsyir - (Gurindam.id)
RajaBackLink.com
Editor Redaksi

Anambas, Gurindam.id -Solidaritas Rakyat Anambas (SRA) memberikan apresiasi kepada Camat Siantan dan Lurah Tarempa karena bergerak cepat meninjau ke lokasi banjir di Tarempa.

Ketua SRA, Wan Rendra Virgiawan mengatakan, peninjauan langsung yang dilakukan oleh Lurah dan Camat ini merupakan salah satu bukti nyata bahwa Lurah Tarempa dan Camat Siantan peduli terhadap warganya.

“Saya selaku Ketua Solidaritas Rakyat Anambas dan juga warga Kelurahan Tarempa mengapresiasi kedatangan Camat Siantan dan Lurah Tarempa untuk meninjau ke lokasi banjir di jalan Pattimura, meskipun diluar jam kerjanya, tetapi beliau tetap meninjau lokasi banjir hingga dini hari,” ujarnya, Rabu (08/12/2021).

Rendra juga menyebutkan, pergerakan Camat dan Lurah merupakan bentuk dari tanggungjawab kerja wilayah Camat Siantan dan Lurah Tarempa.

“Peninjauan langsung ke lokasi banjir adalah bentuk manifestasi dari Tanggung jawab Pak Camat Siantan dan Pak Lurah Tarempa.” sebut Rendra atau yang akrab disapa Bob.

Dikesempatan yang sama, Rendra menambahkan, semoga kedepannya mitigasi bencana banjir dan langkah preventif mencegah banjir bisa dilakukan oleh pemerintah daerah dan DPRD Anambas .

“Sekali lagi saya minta dengan hormat kepada Pemerintah Daerah dan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah agar bisa menyelesaikan dan memfokuskan untuk masalah banjir di Anambas.” pungkasnya.

Baca Juga  DPR RI Cen Sui Lan Dijadwalkan Turun Ke Natuna Salurkan Bantuan Banjir
Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

138628
Users Last 30 days : 1562
Users This Month : 994
Views This Year : 27537
Who's Online : 0
Your IP Address : 44.223.39.67
Server Time : 2024-05-20
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya