PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Kiprah Politik Tokoh Muda Kepri, Erwan Bachrani Berlabuh Ke Nasdem

Mencerdaskan & Memuliakan - November 25, 2021
Kiprah Politik Tokoh Muda Kepri, Erwan Bachrani Berlabuh Ke Nasdem
Erwan Bachrani Tokoh Muda yang berasal dari Bunda Tanah Melayu, kabupaten lingga - (Mencerdaskan & Memuliakan)
RajaBackLink.com

GURINDAM.ID– Semarak dunia politik di dalam negeri kini seakan memasuki masa keemasannya, betapa tidak, melihat banyaknya anak muda dari berbagai latar belakang organisasi dan pemikiran, mulai ikut andil dalam panggung perpolitikan nasional. Munculnya anak muda yang berpolitik seakan menegaskan, kalau masa depan partai politik akan baik-baik saja, setidak beberapa tahun kedepan.

Di Provinsi Kepri namanya tidak asing lagi pergaulan kalangan masyarakat, pengusaha dan Aktifis Kepri. Dia adalah Erwan Bachrani Tokoh muda yang berasal dari Bunda Tanah Melayu, Kabupaten Lingga, Erwan, kini  memantapkan serta bulatkan tekat untuk berjuang di Partai NasDem Kepri.

Erwan sapaan akrabnya, dirinya pernah menjabat ketua KNPI Lingga dan kini aktif dibeberapa organisasi di Provinsi Kepri, Wakil Ketua OKK HKTI Kepri dan Sekretaris ASPRINDO Kepri (Asosiasi Pengusaha Pribumi Nusantara Indonesia) serta memimpin komunitas Rachmat Gobel Peduli Wilayah Kepri.

Erwan Bachrani menyatakan bergabung dengan partai Nasdem setelah melakukan diskusi panjang bersama para tokoh di Kepri bahkan mendapatkan dukungan dari rekan dan sahabat selama ini bersama dalam kegiatan politik yang dijalankan.

Mantan bakal calon kepala daerah Lingga ini juga menyatakan siap menerima perintah Ketua DPW Partai NasDem Kepri, H.M Rudi dalam menjalankan tugas partai.

Dalam dunia politik, Erwan sudah tidak asing lagi dikalangan masyarakat Kepri, mantan pengurus Golkar Lingga ini dikenal sangat SMART dan mudah bergaul dengan siapapun.

Aktivitas Erwan yang padat serta intens berada dijakarta dengan jaringan luas sangat dikalangan tokoh – tokoh bangsa, membuat Erwan dikenal anak muda yang energik dan potensial.

Misalkan, kedekatan beliau dengan H.Rachmat Gobel, juga merupakan Wakil Ketua DPR RI, mendapat penilaian hebat dari kalangan anak muda Kepri.

Baca Juga  Mantull, Satgas Operasi KJK 2021 Meriahkan Lomba Menyambut HUT TNI AL

Erwan, mengaku tertarik masuk NasDem karena semangat perubahan yang diusung partai itu. Menurutnya, visi dan misi NasDem sejalan dengan tujuan dan cita-cita bangsa.

“NasDem mengusung perubahan. Saya telah pelajari lama. Akhirnya saya menjatuhkan pilihan mengabdikan diri pada partai melalui Partai Nasdem,” ujarnya.

Dia segera beradaptasi bersama para sahabatnya terlebih dahulu bergabung dalam menata pemembangun serta program pemberdayaan pemuda Kepri, baik itu pengusaha pemula maupun mahasiswa yang berorientasi pengusaha.

“Tepat hari ini 25 November 2021, di momentum Hari Guru Nasional, saya mendeklarasikan diri bergabung dan bekerja bersama Partai NasDem Kepri dalam jalan Restorasi Indonesia yg dipimpin oleh Ketua Umum Surya Paloh,” ujar Erwan Kepada Gurindam.id, Kamis, (25/11/2021).

“Mohon doa dan dukungan segenap sahabat untuk bersama sama berikan sesuatu terbaik untuk Kepri yang kita cintai, Insya Allah kesiapan ini akan dijalankan dalam program – program kerja dari partai Nasdem Kepri,” pungkas Erwan mengakhiri perbincangan.

(Dia)

Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

0 8 3 9 4 5
Users Today : 11
Users Yesterday : 53
Users Last 7 days : 345
Users Last 30 days : 1633
Users This Month : 1412
Users This Year : 16453
Total Users : 83945
Views Today : 15
Views Yesterday : 81
Views Last 7 days : 522
Views Last 30 days : 2573
Views This Month : 2252
Views This Year : 23941
Total views : 137644
Who's Online : 1
Your IP Address : 66.249.72.249
Server Time : 2022-06-25
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya