PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Bakesbangpol Anambas Gelar Rapat Tindak Lanjut Pembentukan GNRM

Mencerdaskan & Memuliakan - November 25, 2021
Bakesbangpol Anambas Gelar Rapat Tindak Lanjut Pembentukan GNRM
 - (Para hadirin rapat membahas materi)
RajaBackLink.com
Editor Redaksi

Anambas, Gurindam.id -Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) Anambas menggelar rapat tindak lanjut pembentukan Gugus Tugas Gerakan Nasional Revolusi Mental (GNRM), Kamis (24/11/2021).

Kepala Bakesbangpol Anambas, Andi Agrial mengatakan ini merupakan rapat pertama dari Gugus Tugas GNRM Anambas.

“Kita sudah membentuk tim Gugus Tugas GNRM Anambas untuk periode 2020-2024, dan Anambas termasuk salah satu diantara 3 dari Kabupaten/Kota yang ada di Kepulauan Riau yang sudah membentuk Gugus Tugas GNRM ini, maka ini rapat pertama kita,” katanya.

Lanjut Ia menerangkan, Gugus Tugas GNRM ini memiliki beberapa gerakan-gerakan yakni gerakan Anambas bersih, gerakan Anambas tertib, dan gerakan Anambas bersatu, yang mana dari seluruh gerakan tersebut memiliki koordinator masing-masing.

“Kita sepakat tadi bahwa saat ini Ketua Gugus Tugas GNRM Anambas bapak Bupati Anambas, Abdul Harris, sedangkan untuk Ketua Hariannya pak Sekretaris Daerah, Sahtiar,” ucap Andi.

Andi menyebutkan kesimpulan akhir dari rapat kali ini yaitu tim Gugus Tugas GNRM harus mengadakan aksi dari beberapa gerakan yang dicanangkan dalam satu minggu kedepan.

Sementara itu, Staff Ahli Bupati Bidang Kesejahteraan Rakyat (Kesra), Akmaru Zzaman menjelaskan tujuan dibentuknya tim Gugus Tugas GNRM yakni menciptakan masyarakat Anambas bisa mempunyai semangat integritas yang kuat.

“Selain memiliki semangat integritas yang kuat, tujuannya yakni meningkatkan etos kerja dari masyarakat Anambas dan semangat gotong royong,” ucap Akmaru.

Dikesempatan yang sama Akmaru juga berharap dengan dibentuknya tim Gugus Tugas GNRM, dapat menjadikan Anambas yang berkemajuan dan terdepan.

Baca Juga  Belum Adanya Rutan Di Anambas Jadi Salah Satu Kendala Cabjari Tarempa
Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

137260
Users Last 30 days : 2992
Users This Month : 2344
Views This Year : 25453
Who's Online : 0
Your IP Address : 198.251.84.7
Server Time : 2024-04-23
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya