PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Polsek Siantan Terus Lakukan Upaya Cegah Kasus Pencurian

Mencerdaskan & Memuliakan - November 23, 2021
Polsek Siantan Terus Lakukan Upaya Cegah Kasus Pencurian
Polres Anambas - (Kantor Polsek Siantan)
RajaBackLink.com
Editor Redaksi

Anambas, Gurindam.id -Agar tak kembali terjadi kasus pencurian seperti beberapa waktu yang lalu, Polsek Siantan terus lakukan upaya-upaya mencegah kasus pencurian.

Kapolres Anambas, AKBP Syafrudin Semidang Sakti melalui Kapolsek Siantan, IPTU Gunawan Husein mengatakan pihaknya terus melakukan patroli-patroli ketika malam hari guna mengamankan wilayah kerja Polsek Siantan.

“Kita tetap lakukan patroli malam dan mencari informasi-informasi apabila ada indikasi terjadinya kasus pencurian di Kecamatan Siantan,” ujarnya, Selasa (23/11/2021).

Dikesempatan yang sama, Dirinya juga mengajak masyarat serta setiap RT dan RW yang ada di Kecamatan Siantan untuk memberikan informasi atau laporan apabila menemukan adanya indikasi kasus pencurian.

Gunawan juga berpesan kepada masyarakat untuk senantiasa tidak lalai dalam menjaga barang berharga dirumah, serta mengharapkan RT dan RW dapat menciptakan Perpolisian Masyarakat.

“Kita berharap masyarakat, serta RT dan RW bisa menciptakan perpolisian masyarakat, yang mana masyarakat menjadi polisi sendiri di rumahnya masing-masing, sehingga tetap berkoordinasi dengan Polsek Siantan guna menjaga Kamtibmas di Kecamatan Siantan,” harapnya.

Baca Juga  Kecelakaan Tunggal, Anggota Polisi Tewas
Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

093092
Users Last 30 days : 1581
Users This Month : 87
Views This Year : 38645
Who's Online : 2
Your IP Address : 167.88.50.7
Server Time : 2022-12-01
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya