PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Program Jum’at Berkah, Polsek Siantan Bagikan Sembako Kepada Kaum Dhuafa

Mencerdaskan & Memuliakan - Oktober 29, 2021
Program Jum’at Berkah, Polsek Siantan Bagikan Sembako Kepada Kaum Dhuafa
 - (Mencerdaskan & Memuliakan)
RajaBackLink.com
Editor Redaksi

Anambas, Gurindam.id -Polsek Siantan bagikan bantuan berupa sembako kepada masyarakat kurang mampu di wilayah Kecamatan Siantan pada program Jum’at Berkah.

Kapolres Anambas, AKBP Syafrudin Semidang Sakti menyebutkan, program Jum’at Berkah ini merupakan salah satu bentuk kepedulian sesama serta bertujuan bahwa Polri selalu melindungi, mengayomi, melayani, dan peduli kepada masyarakat.

“Kegiatan ini juga untuk mengingatkan anggota bahwa seluruh harta yang dimiliki, ada sebagian hak yang menjadi milik mereka yang membutuhkan, serta bertujuan agar meningkatkan jiwa keikhlasan dan sosial yang kuat kepada seluruh anggota,” sebutnya, Jum’at (29/10/2021).

“Semoga dengan program Jum’at Berkah ini, masyarakat yang kurang mampu dapat terbantu, serta mengingatkan sesama kita untuk dapat berbagi dan saling peduli terhadap sesama,” lanjut Syafrudin.

Tak hanya membagikan bantuan kepada kaum dhuafa, dikesempatan yang sama Kapolsek Siantan juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat untuk tetap menggunakan masker serta mematuhi protokol kesehatan.

“Kami tak bosan-bosannya untuk mengingatkan kepada masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan, serta mengurangi mobilitas agar kita sama-sama dapat memutus penyebaran Covid-19”. Pesan IPTU Gunawan Husein. (FR).

Baca Juga  Tingkatkan Kemampuan Personel, Polres Kepulauan Anambas Gelar Pelatihan
Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

093167
Users Last 30 days : 1656
Users This Month : 162
Views This Year : 38741
Who's Online : 1
Your IP Address : 167.88.50.7
Server Time : 2022-12-02
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya