PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Dewi Iwan Berikan Pembekalan Kepada Para Istri Pasis Sesko TNI Dan Sespimti 2021

Mencerdaskan & Memuliakan - September 8, 2021
Dewi Iwan Berikan Pembekalan Kepada Para Istri Pasis Sesko TNI Dan Sespimti 2021
Ketua Daerah Jalasenastri Armada II Ny. Dewi Iwan Isnurwanto memberikan pengarahan kepada 25 orang para istri Perwira Siswa (Pasis) Pendidikan Reguler (Dikreg) - (Mencerdaskan & Memuliakan)
RajaBackLink.com

GURINDAM.ID- Ketua Daerah Jalasenastri Armada II Ny. Dewi Iwan Isnurwanto memberikan pengarahan kepada 25 orang para istri Perwira Siswa (Pasis) Pendidikan Reguler (Dikreg) Sekolah Staf Komando Tentara Nasional Indonesia (Sesko TNI).

dan 2 Orang para istri Siswa Sekolah Staf Pimpinan Tinggi (Sespimti) tahun 2021, bertempat di gedung R4 Jalasenastri Armada II, Ujung Surabaya, Rabu (8/9/2021).

Dalam sambutannya, KDJA II Ny. Dewi Iwan mengucapkan selamat kepada Istri yang suaminya menjadi Pasis Dikreg Sesko TNI dan Pasis Sespimti.

“Setelah suami lulus nantinya ibu-ibu pasti akan mendampingi para suami ditempat yang baru. Oleh karena itu, agar bisa menyesuaikan diri dengan lingkungan yang baru, serta harus membekali diri dan semoga bisa melaksanakan tugas dalam mendampingi suaminya dengan baik, sehingga tercapai hasil yang baik dan maksimal,” ujarnya.

Dewi juga berpesan untuk itu sebagai istri seorang perwira, Ibu-ibu dituntut kesiapannya untuk dapat memahami tugas, kewajiban dan tanggung-jawab suami serta menjadi motivator dalam situasi apapun dan dimanapun bertugas.

KDJA II juga berharap peran Istri dalam mendampingi suami bertugas harus ikhlas dan bisa membawa diri sebagai Ibu Jalasenastri dimanapun berada, usai menerima arahan dilanjutkan dengan pemberian cinderamata serta foto bersama.

Kegiatan berjalan dengan lancar dan tetap melaksanakan protokol kesehatan yang ketat guna memutus rantai penyebaran virus Covid-19.

Hadir mendampingi KDJA II , Wakil Ketua DJA II, Kasi Organisasi, Pabinhar Jalasenastri.

(Pen/jrg)

Baca Juga  Kreatifitas Tanpa Batas, Jalasenastri Armada II Ikuti Pelatihan Keterampilan Melukis Diatas Air
Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

136800
Users Last 30 days : 2880
Users This Month : 1884
Views This Year : 24819
Who's Online : 0
Your IP Address : 3.14.142.115
Server Time : 2024-04-19
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya