PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Lanal Palu Tempuh Jalur Darat Laksanakan Serbuan Vaksinasi Di Daerah Pesisir Morut

Mencerdaskan & Memuliakan - September 6, 2021
Lanal Palu Tempuh Jalur Darat Laksanakan Serbuan Vaksinasi Di Daerah Pesisir Morut
 - (Mencerdaskan & Memuliakan)
RajaBackLink.com
Editor admin

GURINDAM.ID- Pangkalan TNI AL (Lanal) Palu melalui tim kesehatan dari Balai kesehatan (BK) Lanal Palu, secara terus menerus makin menggencarkan serbuan vaksinasi bagi masyarakat maritim provinsi Sulawesi Tengah.

Kali ini Komandan Lanal Palu Kolonel Marthin Luther Ginting memerintahkan kepada tim kesehatan BK Lanal Palu yang diketuai oleh Letda Laut (K/W) dr. Wira Nirwana dengan beberapa anggota kesehatan dari BK Lanal Palu melaksanakan serbuan vaksinasi covid-19 di Pelabuhan Feri Kolonedale Desa Ganda Ganda Kecamatan Petasia Kabupaten Morowali Utara, Sabtu, (4/9/2021).

Sebelumnya Komandan Lanal Palu telah melaksanakan koordinasi tentang pelaksanaan serbuan vaksinasi di daerah tersebut dengan pemerintah daerah kabupaten Morowali Utara.

Program serbuan tidak hanya disambut baik namun lebih dari pada itu bahkan mendapat apresiasi dan dukungan dari Bupati Morowali Utara DR. Dr. Delis Julkarson Hehi, MARS. Wujud apresiasi dan dukungan tersebut Nampak dengan dibantunya Tim kesehatan Lanal Palu oleh beberapa orang tenaga kesehatan dari Puskesmas Kolonodale.

Ditengah-tengah kegiatan pelaksanaan vaksinasi oleh Tim kesehatan Lanal palu  dibantu tenaga kesehatan dari Puskesmas Kolonodale.

Komandan Pangkalan TNI AL Palu Kolonel Marinir Marthin Luther Ginting, Ketua Jalasenastri Cab 4 Korcab VI Daerah Armada II Ny Christy Normawati ginting dan Bupati Morowali Utara DR.dr. Delis Julkarson Hehi, MARS.

Dalam waktu hampir bersamaan hadir ke lokasi pelaksanaan vaksinasi untuk meninjau pelaksanaa Serbuan Vaksinasi tersebut.

Bupati Morowali Utara, Komandan Lanal Palu dan Ketua Jalasenastri Cab 4 Korcab VI Daerah Armada II Ny Christy Normawati ginting melihat secara langsung prooses serbuan vaksinasi sambil sesekali menyapa warga yang mengantri vaksin.

Danlanal Palu mengatakan Serbuan vaksin Covid-19 dosis kedua terus diselenggarakan oleh Pangkalan TNI AL (Lanal) Palu sesuai dengan perintah langsung dari Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono.

Baca Juga  Tim 9 Harap Duduk Bersama Bahas Pemekaran Natuna-Anambas

(Pen/jrg)

Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

140013
Users Last 30 days : 1472
Users This Month : 807
Views This Year : 29499
Who's Online : 0
Your IP Address : 198.251.84.7
Server Time : 2024-06-18
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya