PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Sestama Bakamla RI tekankan personel berikan pengabdian terbaik

Mencerdaskan & Memuliakan - Agustus 31, 2021
Sestama Bakamla RI tekankan personel berikan pengabdian terbaik
 - (Mencerdaskan & Memuliakan)
RajaBackLink.com
Editor admin

GURINDAM.ID- Demi mewujudkan Bakamla RI kuat dan hebat perlu adanya pembinaan personel. Hal ini pun dilakukan Bakamla RI dengan mengadakan Jam komandan ataupun pengarahan dari pimpinan kepada seluruh personel.

Kepala Badan Keamanan Laut (Bakamla) RI Laksdya TNI Aan Kurnia, yang diwakilkan Sekertaris Utama (Sestama) Bakamla RI Laksda TNI S. Irawan, memberikan pengarahan kepada ratusan personel Bakamla RI yang berdinas di Mabes Bakamla RI, Kantor Zona, SPKKL, Stasiun Bumi dan Kapal Negara (KN) secara daring dari Ruang Kerja Sestama Bakamla RI, Jl. Proklmasi No. 56, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (31/8/2021).

Pada pengarahan itu  Sestama Bakamla RI Laksda TNI S. Irawan mengurai dari Kepala Bakamla RI yakni, pertama, personel Bakamla merupakan paramiliter yaitu personel yang dilatih dengan kekuatan semi militer.

“Maka dari itu personel Bakamla merupakan komponen cadangan terutama bagi TNI Angkatan Laut dan diharapkan betul-betul ada keiklasan didalam mengabdi kepada negara serta menjalankan kewajiban dengan profesionalisme, dedikasi yang tinggi dan loyalitas,” urai Laksda TNI S. Irawan.

Kedua, sambung Irwan dirinya menekankan seluruh personel Bakamla harus memiliki mental, sikap, disiplin yang tinggi untuk terus belajar serta meningkatkan pengetahuan tentang kemaritiman dan juga memahami permasalahan di laut.

Selanjutnya Sestama Bakamla RI juga menyampaikan, kepada seluruh personel Bakamla untuk saling bekerjasama tanpa membeda-bedakan serta tidak boleh kalah dengan perasaan maupun kepentingan pribadi.

Hal tersebut dapat diatasi dengan mengingat terus tradisi, motto, lagu mars yang membangun semangat, menjalankan tugas pokok dengan baik dan menjaga kewibawaan seragam.

Diakhir arahannya, Laksda TNI S. Irawan berpesan kepada seluruh personel Bakamla untuk jangan pernah berhenti mencintai negara ini dengan mewujudkan Bakamla RI yang hebat.

Baca Juga  SPKKL Sambas Fasilitasi PKL Taruna Perikanan

(Hms)

Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

0 8 9 8 7 9
Users Today : 7
Users Yesterday : 4
Users Last 7 days : 266
Users Last 30 days : 1670
Users This Month : 29
Users This Year : 22387
Total Users : 89879
Views Today : 16
Views Yesterday : 4
Views Last 7 days : 397
Views Last 30 days : 2554
Views This Month : 41
Views This Year : 33197
Total views : 146900
Who's Online : 1
Your IP Address : 3.223.3.251
Server Time : 2022-10-03
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya