PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Prajurit Terharu Sosok Laksamana TNI Yudo Margono selalu ada Bersama

Mencerdaskan & Memuliakan - Agustus 31, 2021
Prajurit Terharu Sosok Laksamana TNI Yudo Margono selalu ada Bersama
Kasal yang didampingi Danlantamal I menyempatkan diri menjenguk Kopka Bek Tusrana (44). Dalam kesehariannya Kopka Tusrana berdinas di Disbek Lantamal I Belawan - (Mencerdaskan & Memuliakan)
RajaBackLink.com

GURINDAM.ID- Kekuatan sejati dalam sebuah kepemimpinan terletak pada mendengarkan dengan hati dan memiliki komitmen serta kerendahan hati dalam memimpin suatu umat atau organisasi hal inilah terpancar dari sosok Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono.

Pemimpin juga harus dapat memberikan contoh yang terbaik bagi anak buah yang dipimpinnya, bukan hanya sekadar memberi perintah. Dalam setiap kunjungan kerja dirinya selalu menyempatkan diri meninjau langsung kondisi prajuritnya, baik itu militer maupun PNS dan keluarganya terutama masalah Kesehatan dan kondisi perumahan.

Perhatiannya kepada prajurit tampak ketika Kunker ke Lantamal I Belawan bersama Ketua Komisi I DPRI, Kasal mendapat laporan adanya Prajurit Lantamal I yang sakit akibat kecelakaan saat melaksanakan tugas penyiapan Gudang Disbek, Senin (30/08/2021).

Kasal yang didampingi Danlantamal I menyempatkan diri menjenguk Kopka Bek Tusrana (44). Dalam kesehariannya Kopka Tusrana berdinas di Disbek Lantamal I Belawan.

Kopka Tusrana saat ini terbaring di RSAL Komang Makes setelah mendapat penanganan amputasi kedua tangannya akibat terjadinya infeksi pada luka kedua tangan.

Kopka Tusrana menurut penjelasan Karumkit RSAL Komang Makes Letkol dr.Yenri Januardi. Dalam kunjungan tersebut Kasal tidak lupa memberikan semangat, motivasi dan bantuan yang diharapkan dapat dimanfaatkan unutuk pengobatan.

Terpantau dari foto kiriman artikel Watsaap Group Jurnalist gestur tubuh ditunjukan sosok Kopka Tusrana sangat terharu mendapat kehormatan telah dikunjungi sosok pemimpin tertinggi dari Angkatan Laut.

Tidak sampai disitu kasih sayang serta perhatian Kasal terhadap kondisi prajuritnya, setelah selesai dari RSAL Komang Makes Belawan, Kasal selanjutnya menyempatkan diri menyapa semua warga komplek-komplek TNI AL Lantamal I yang di mulai dari komplek Ikan Paus kampung salam, komplek dewa ruci Simpang kantor, Komplek Gurami, Bawal Titipapan dan Barakuda Tanjung Mulia.

Baca Juga  Hadi Candra: Kita Perjuangan Pembangunan Di Natuna Dan Anambas

Dalam kunjungannya Kasal dan ibu Ketua Umum Jalasenastri tidak lupa memberikan bantuan sosial kepada warga komplek yang diharapkan dapat membantu melewati masa pandemic covid-19 saat ini.

Dalam kunjungannya kepada prajurit Lantamal I tersebut turut didampingi Pangarmada I, Asrena Kasal, Aspotmar Kasal, Wadan Lantamal I, Asop Pangarmada I, Asrena Pangarmada I, serta Pejabat Utama Lantamal I.

(Hms/jrg)

Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

136855
Users Last 30 days : 2935
Users This Month : 1939
Views This Year : 24885
Who's Online : 0
Your IP Address : 198.251.84.7
Server Time : 2024-04-19
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya