PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Jalasenatri Armada 1 Tatap Muka Bersama Pembina Utama

Mencerdaskan & Memuliakan - Agustus 14, 2021
Jalasenatri Armada 1 Tatap Muka Bersama Pembina Utama
Panglima Koarmada I Laksamana Muda TNI Arsyad Abdullah, mendampingi Ketua Daerah Jalasenastri Armada I Ny. Ifa Arsyad Abdullah - (Mencerdaskan & Memuliakan)
RajaBackLink.com

GURINDAM.ID- Panglima Koarmada I Laksamana Muda TNI Arsyad Abdullah, mendampingi Ketua Daerah Jalasenastri Armada I Ny. Ifa Arsyad Abdullah, Wakil Ketua dan Pengurus serta Anggota Jalasenastri Armada I mengikuti tatap muka dengan Pembina Utama dan Ketua Umum Jalasenastri.

Kepada anggota Jalasenastri dalam rangka HUT Ke-75 Jalasenastri melalui video conference di ruang Matjan Kumbang Koarmada I, Jalan Gunung Sahari No. 67 Jakarta Pusat, Jumat (13/8/2021).

Kegiatan tatap muka diikuti oleh seluruh Pembina dan Ketua Jalasenastri jajaran TNI Angkatan Laut di seluruh Indonesia ini, digelar dalam rangka HUT ke-75 Jalasenastri dengan mengusung tema, “Jalasenastri berperan serta mewujudkan keluarga yang tangguh, produktif dan inovatif di masa pandemi Covid-19 menuju Indonesia maju.”

Acara diawali oleh sambutan Ketua Umum Jalasenastri Ny. Vero Yudo Margono, Dirinya mengatakan bahwa perjalanan panjang Jalasenastri turut berperan dalam mendukung tugas-tugas suami sebagai prajurit TNI AL.

“Jalasenastri sebagai organisasi sosial juga turut mendukung program pemerintah dalam berbagai kegiatan di masa Pandemi Covid-19 antara lain vaksinasi, donor darah regular dan donor plasma convalescent, pembagian sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19, peduli anak berkebutuhan khusus, serta kegiatan lainnya dalam upaya peningkatan produktifitas dan kesejahteraan keluarga prajurit TNI AL dan masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono, selaku Pembina Utama Jalasenastri mengatakan bahwa kegiatan tatap muka adalah forum yang efektif untuk berkomunikasi, menyampaikan informasi penting tentang kebijakan dan arahan dari pengurus pusat agar semua kegiatan dapat seiring sejalan dengan program-program pengurus pusat.

“Mau saya sampaikan di Forum ini Bahwa tujuan dibentuknya organisasi Jalasenastri ini adalah untuk membantu tugas-tugas suami demi meningkatkan kesejahteraan keluarga,” ujar Laksamana TNI Yudo Margono.

Baca Juga  Jaksa Agung Hadiri “The 14th United Nations Congress on Crime Prevention and Criminal Justice

(Hms)

Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

137409
Users Last 30 days : 2981
Users This Month : 2493
Views This Year : 25676
Who's Online : 1
Your IP Address : 44.197.231.211
Server Time : 2024-04-25
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya