PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Warga sekitar Singapore Land tak luput dari serbuan Vaksinasi TNI AL

Mencerdaskan & Memuliakan - Agustus 11, 2021
Warga sekitar Singapore Land tak luput dari serbuan Vaksinasi TNI AL
Pangkalan TNI AL (Lanal) Tanjung Balai Asahan dan Puskesmas Kecamatan Sei Balai Kabupaten Batubara mengadakan kegiatan Serbuan Vaksinasi - (Mencerdaskan & Memuliakan)
RajaBackLink.com

GURINDAM.ID- Pangkalan TNI AL (Lanal) Tanjung Balai Asahan dan Puskesmas Kecamatan Sei Balai Kabupaten Batubara mengadakan kegiatan Serbuan Vaksinasi bagi masyarakat maritim dalam rangka mensukseskan Program Vaksinasi nasional bertempat di Lapangan Singapore Land, Kabupaten Batu Bara, Senin (9/8/2021).

Menurut Danlanal TBA Letkol Laut (P) Robinson Hendrik Etwiory, kegiatan Vaksinasi Covid-19 dilaksanakan TNI AL merupakan arahan dan perintah pimpinan angkatan laut Laksamana TNI Yudo Margono, mendukung program vaksinasi Nasional dicanangkan pemerintahan Presiden Joko Widodo.

“Tentu tujuan kita laksanakan serbuan vaksinasi ini adalah guna mempercepat terbentuknya Herd immunity atau kekebalan komunal masyarakat batu bara sebagai upaya penanggulangan pandemi Covid-19,” ungkapnya.

Vaksinasi dilaksanakan di wilayah Posal Tanjung Tiram tepatnya Lapangan Singapore Land, Batu bara ini menerjunkan tenaga medis dan vaksinator TNI AL dan Puskesmas Sei Balai dan berhasil memvaksinasi 300 orang.

Danlanal TBA mengajak seluruh masyarakat khususnya di Kabupaten Batu Bara, untuk turut berpartisipasi dalam mendukung program vaksinasi nasional agar segera terbebas dari wabah virus Covid-19.

“Saya menggugah seluruh masyarakat Kabupaten Batu Bara untuk mendukung program pemerintah dalam mengatasi pandemi ini. Selalu patuhi protokol kesehatan, dan jangan takut untuk divaksin karena vaksin Covid-19 sudah teruji aman, halal dan berkualitas,” pungkasnya.
(hms)

Baca Juga  Gubernur Ansar Dorong Kundur Menjadi Lumbung Pertanian Kepri
Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

136468
Users Last 30 days : 3406
Users This Month : 1552
Views This Year : 24425
Who's Online : 0
Your IP Address : 3.230.143.213
Server Time : 2024-04-12
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya