PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Cen Sui Lan dan Polda Kepri Fasilitasi Vaksinasi Sinovac Warga Tionghoa Batam

Mencerdaskan & Memuliakan - Juli 12, 2021
Cen Sui Lan dan Polda Kepri Fasilitasi Vaksinasi Sinovac Warga Tionghoa Batam
 - (Mencerdaskan & Memuliakan)
RajaBackLink.com
Editor Redaksi

GURINDAM.ID- Upaya mengejar kekebalan komunal masyarakat Indonesia dari Covid-19 ini minimal populasi penduduk yang harus disuntik vaksin adalah 70 persen dari populasi.

Anggota DPR RI Dapil Kepri, Cen Sui Lan bersama Polda Kepri memfasilitasi vaksinasi Sinovac warga Tionghoa dan umat Budha di Batam, Minggu (11/7/2021).

Vaksinasi dilaksanakan di Vihara Grha Budha Manggala, Kelurahan Baloi Indah, Lubuk Baja, Batam. Kegiatan ini didukung Kapolda Kepri, Irjen Pol Aris Budiman.

Dalam kegiatan ini, Cen Sui Lan dan Polda Kepri mengalokasikan 1.000 vial untuk 1.000 orang.

Cen Sui Lan mengapresiasi pihak kedokteran kesehatan (Dokkes) Polda Kepri sebagai tenaga vaksinator, serta pihak Vihara Grha Budha Manggala (VGBM) Batam.

Tim dokter kesehatan Polda Kepri dan pihak vihara, telah melaksanakan vaksiniasi Sinovac tahap I kepada 614 orang warga Tionghoa dan umat Budha.

Menurut Cen Sui Lan, kegiatan vaksinasi ini merupakan bagian dari partisipasi tokoh-tokoh masyarakat, khusus pimpinan umat Budha Kota Batam dan Polda Kepri.

“Ini sesuai dengan program pemerintah, supaya setiap komponen bangsa saling bahu-membahu dalam melaksanakan vaksinasi. Agar tercapai herd immunity,” ujar Cen Sui Lan, yang terus mendorong tingkat partisipasi berbagai kalangan tanpa melihat kelompok sosial.

“Sekat-sekat itu harus kita hilangkan, demi Indonesia lebih sehat dan maju ke depannya,” sambungnya.

Cen Sui Lan juga menyampaikan terima kasih kepada Kapolda Kepri Irjen Pol Aris Budiman, yang sudah mendukung kegiatan ini. Serta kepada pihak petugas tenaga kesehatan dari Dokkes Polda Kepri, dan pihak Vihara Graha Budha Manggala Kota Batam.

(GR/rky)

Baca Juga  Presiden Jokowi Tegaskan Tak Ada Impor Beras Selama Beberapa Bulan Mendatang
Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

136853
Users Last 30 days : 2933
Users This Month : 1937
Views This Year : 24883
Who's Online : 0
Your IP Address : 3.149.251.155
Server Time : 2024-04-19
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya