PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Boy Wijanarko Dipercaya Mimpin Sekda Natuna

Mencerdaskan & Memuliakan - Juni 22, 2021
Boy Wijanarko Dipercaya Mimpin Sekda Natuna
Bupati Natuna Wan Siswandi melantik Boy Wijanarko Varianto - (Mencerdaskan & Memuliakan)
RajaBackLink.com

GURINDAM.ID- Bupati Natuna Wan Siswandi melantik Boy Wijanarko Varianto sebelumnya menjabat Kepala Dinas Lingkungan Hidup  percaya sebagai Pejabat Pimpinan Tinggi (pj) Pratama Sekretaris Daerah (Sekda) di Natuna Selasa (22/06/2021).

Turut hadir dalam pelantikan tersebut diantaranya Wakil Bupati Natuna. Rodhial Huda, Ketua DPRD Natuna Daeng Amhar, Forkopimda Natuna, Kepala OPD, Camat serta Tokoh Agama dan Masyarakat.

Pantauan di lapangan, pelantikan tersebut digelar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dengan menjaga jarak dan menggunakan masker serta tidak mengundang banyak tamu.

Prosesi pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan Sekda tersebut dilakukan oleh Bupati Natuna yang berlangsung dengan khidmat.

Bupati Natuna Wan Siswandi berpesan kepada Sekda yang dilantik agar melakukan gerak cepat untuk memajukan Natuna.

“Pesan saya agar selalu tidak memakai nafsu ketika membuat program sehingga akan bermanfaat untuk masyarakat dan melakukan gerak cepat untuk bersama mewujudkan Visi Natuna Maju,” ucapnya.

Wan Siswandi juga meminta kepada Sekda yang baru, agar dapat bekerja lebih baik lagi, dan dapat menjadi contoh yang baik bagi seluruh pegawai di jajaran pemerintah Kabupaten Natuna.

“Tiga tahun saya jadi sekda, tiga kali dapat WTP dari kementerian keuangan, sehingga Natuna dapat dana insentif daerah. Hal ini juga saya harapkan kedepannya,” harap Wan Siswandi.

Untuk mencapai hal tersebut, kata Wan Siswandi, dirinya meminta kepada seluruh OPD untuk dapat berkoordinasi dengan baik kepada sekda yang baru, agar Natuna dapat lebih baik lagi.

“Dan yang terpenting adalah, dapat membantu mewujudkan visi misi bupati dan wakil bupati, sehingga apa yang kita harapkan dapat tercapai,” tegasnya.

Di akhir sambutannya, Wan Siswandi berharap tidak ada lagi 01 dan 02 meski dirinya tau ada pejabat yang terlibat dalam pilkada waktu lalu.

Baca Juga  Pertama di Kepri, Bapak-Anak Kompak Jadi Irup Peringatan HUT RI

“Kaalupun nanti ada pelantikan atau rotasi kepemimpinan di pejabat teras Natuna, itu bukan karena 01 atau 02, tapi karena evaluasi kinerja ke depan,” tutupnya.

Boy wijanarko

Ditemui di tempat yang sama, Pejabat Sekretaris Daerah Kabupaten Natuna yang baru dilantik mengaku akan selalu menyatukan persepsi dan bersinergi dalam menjalankan tugas-tugas pemerintahan, pembangunan dan pelayanan masyarakat.

Pihaknya bertekad akan bekerja lebih keras dan cepat agar apa yang dicita-citakan kepala daerah dan masyarakat bisa terwujud.

“Banyak PR yang akan kita lakukan kedepan kita selaras dengan program pemerintah Provinsi Kepri perpanjangan Pemerintah pusat, intinya bermuara ke Masyarakat lebih maju sesuai moto Natuna Maju,” pungkasnya. (Slm)

 

 

Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

141574
Users Last 30 days : 1530
Users This Month : 906
Views This Year : 31892
Who's Online : 1
Your IP Address : 3.92.91.54
Server Time : 2024-07-19
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya