PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Kunjungi Pulau Bintan, Jokowi Hanya Berdua Di Dalam Mobil

Mencerdaskan & Memuliakan - Mei 19, 2021
Kunjungi Pulau Bintan, Jokowi Hanya Berdua Di Dalam Mobil
Mobil RI 1 - (Mencerdaskan & Memuliakan)
RajaBackLink.com
Editor admin

TANJUNGPINANG, GURINDAM.ID – Presiden Joko Widodo memang berbeda dari pejabat lainnya. Hal ini terlihat dari pantauan gurindam.id dalam kunjungan Presiden Joko Widodo di Pulau Bintan, Provinsi Kepri, Rabu, (19/5/2021).

Biasanya, ketika pejabat naik mobil, minimal ada tiga orang yang berada didalam mobil dengan rincian di kursi depan ada 1 supir, 1 ajudan/pengawal, serta pejabat itu sendiri di kursi belakang.

Namun berbeda dengan pria asal Solo, Jawa Tengah itu. Ia bahkan hanya berdua saja bersama supir didalam mobil Mercedes Benz warna hitam. Supir yang dari Pasukan Pengaman Presiden (Paspampres) duduk berada di kursi supir. Sedangkan, Jokowi duduk berada di sebelah sang supir sambil membuka kaca untuk melambai tangan.

“Beda dengan pak Ansar (Gubernur) ya, kalau pak Ansar ada tiga orang didalam mobil. Memang luar biasa pak Jokowi,” ketus seorang warga di sekitar Jalan WR Supratman, Kecamatan Tanjungpinang Timur, Kota Tanjungpinang.

Presiden Jokowi mengunjungi Pulau Bintan untuk memantau proses vaksinasi masal di kawasn Industri Lobam, Kabupaten Bintan.

Selain itu, Jokowi juga memberikan pengarahan kepada Gubernur Kepri Ansar Ahmad untuk serius dalam menangani Corona. Pasalnya, semenjak tongkat estafet kepemimpinan beralih dari Isdianto ke Ansar, kasus Corona makin merangkak naik.

Tentu, ini sudah menjadi peringatan keras untuk Ansar Ahmad agar segera menekan angka penyebaran Corona di Negeri Tanah Melayu ini.

(imd)

Baca Juga  Penuntut Umum Cabjari Tarempa Limpahkan 2 Berkas Perkara Tipikor Dana Desa Ke Pengadilan Negeri Tanjungpinang
Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

140047
Users Last 30 days : 1465
Users This Month : 841
Views This Year : 29541
Who's Online : 0
Your IP Address : 198.251.84.7
Server Time : 2024-06-19
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya