PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Kejaksaan RI Siap Bekerja Sama dengan UPN Veteran Jakarta Soal ini

Mencerdaskan & Memuliakan - Mei 1, 2021
Kejaksaan RI Siap Bekerja Sama dengan UPN Veteran Jakarta Soal ini
rombongan UPN Veteran Disambut Jaksa Agung RI. Dr. Burhanuddin, SH. MH. Dilantai 10 Gedung Menara Kartika Adhyaksa Kejaksaan Agung Kebayoran Baru Jakarta Selatan, Jumat (30/04/2021). - (Mencerdaskan & Memuliakan)
RajaBackLink.com

GURINDAM.ID- Rombongan Rektor Universitas Pembangunan Nasional (UPN) Veteran Jakarta Silaturahmi Ke Kajagung RI.
membahas persiapan menjalin Nota Kesepahaman dan Perjanjian Kerja Sama (PKS) di bidang pendidikan tinggi khususnya Magister (S-2) dan Doktoral (S-3).

guna mendukung program Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI tentang Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM).

Kunjungan rombongan UPN Veteran Disambut Jaksa Agung RI. Dr. Burhanuddin, SH. MH. Dilantai 10 Gedung Menara Kartika Adhyaksa Kejaksaan Agung Kebayoran Baru Jakarta Selatan, Jumat (30/04/2021).

Rombongan UPN Veteran Jakarta dipimpin oleh Rektor UPN Veteran Jakarta Dr. Erna Hernawati, Ak, CPMA, CA, Dekan Fakultas Hukum Dr. Abdul Halim, M. ag, Wakil Dekan III Heru Suyanto, SH, MH, dan Dosen Fakultas Hukum Dr. Supardi, SH. MH. yang juga menjabat sebagai Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi (Kejati) DKI Jakarta.

“Dalam perbincangan dengan Jaksa Agung RI, Rektor UPN Veteran Jakarta Dr. Erna Hernawati, Ak, CPMA, CA mengucapkan terima kasih dan berharap Nota Kesepahaman serta Perjanjian Kerja Sama (PKS) dapat segera terjalin dengan Kejaksaan RI,” terang Kepala Pusat Penerangan Hukum Kejagung RI Leonardo Eben Ezer Simanjuntak SH. MH.

Selain itu, Rektor UPN Veteran Jakarta juga berharap agar Para Jaksa dapat menempuh pendidikan S-2 dan S-3 di UPN Veteran Jakarta dan menjadi bagian dari civitas academica bagi Para Jaksa yang memenuhi kualifikasi.

Sebaliknya Jaksa Agung RI mengucapkan terimakasih atas kunjungan pimpinan UPN Veteran Jakarta.

Dirinya berharap sinergitas antara UPN Veteran Jakarta dan Kejaksaan RI khususnya dengan Jaksa Agung Muda Bidang Pembinaan dan Kepala Badan Pendidikan dan Pelatihan dapat ditingkatkan, melalui Nota Kesepahaman dan Perjanjian Kerja Sama (PKS) yang akan segera terjalin.

Baca Juga  Prajurit TNI Dianugerahi Penghargaan dan Satya Lencana Canti Darma  

Kunjungan rombongan UPN Veteran Jakarta ke Kejaksaan Agung dilaksanakan dengan mengikuti protokol kesehatan antara lain dengan menerapkan 3M.

(Ria/jrg)

Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

134618
Users Last 30 days : 5942
Users This Month : 5570
Views This Year : 22004
Who's Online : 2
Your IP Address : 198.251.84.7
Server Time : 2024-03-28
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya