PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Dirjen Bea Cukai Gelar Pertemuan Bersama Kapolri, Singgung soal PNBP

Mencerdaskan & Memuliakan - April 20, 2021
Dirjen Bea Cukai Gelar Pertemuan Bersama Kapolri, Singgung soal PNBP
Direktur Jenderal Bea Cukai Askolani bersilaturahmi dengan Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo  - (Mencerdaskan & Memuliakan)
RajaBackLink.com

Jakarta, GURINDAM.ID – Direktur Jenderal Bea Cukai Askolani bersilaturahmi dengan Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo di Mabes Polri, Jakarta, Senin, 19 April 2021.

Dalam pertemuan tersebut, Askolani berharap dukungan Polri terkait tugas-tugas kepabeanan.

“Meminta dukungan terhadap Polri berkaitan dengan menaikkan PNBP (penerimaan negara bukan pajak) di lingkungan bea cukai agar pendapatan negara bisa maksimal,” kata Sigit dalam keterangannya.

Disamping itu, Dirjen Bea Cukai meminta agar nota kesepahaman atau MoU yang telah terjalin selama ini dengan Polri dikembangkan pada level seluruh Polda jajaran.

“Kami Polri, tentunya mendukung terkait upaya Bea Cukai guna menaikan PNBP sehingga pemasukan terhadap negara meningkat,” tandas Sigit.

Diketahui, Direktorat Jenderal Bea dan Cukai dan Polri telah lama menjalin kerja sama dengan memperkuat sinergitas kegiatan. Hal itu untuk mencegah berbagai praktik ilegal seperti penyelundupan barang-barang ilegal termasuk narkoba. Tujuannya untuk meningkatkan pendapat negara sebagaimana diintruksikan Presiden Indonesia Joko Widodo.

(Jrg/ria)

Baca Juga  Trans Studio Garden Tanjungpinang Resmi Dibuka Gubernur Kepri
Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

093568
Users Last 30 days : 1740
Users This Month : 563
Views This Year : 39335
Who's Online : 6
Your IP Address : 167.88.50.7
Server Time : 2022-12-09
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya