PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Masda TNI Dento Priyono Tinjau TTMD Natuna

Mencerdaskan & Memuliakan - Maret 24, 2021
Masda TNI Dento Priyono Tinjau TTMD Natuna
 - (Mencerdaskan & Memuliakan)
RajaBackLink.com

GURINDAM.ID –Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) dari Markas Besar Angkatan Darat (Mabesad) diketuai Aslog Panglima TNI, Masda TNI Dento Priyono meninjau pelaksanaan TMMD Regional ke-110 di wilayah Kodim 0318 Natuna, Provinsi Kepulauan Riau.

Masda TNI Dento Priyono kunjungannya didampingi Dandim 0318 Natuna yang juga Dansatgas TMMD Natuna Letkol Arm Asep Ridwan, Wakil Bupati Drs Hj. Noesti Yuni Supratini, MA mengakui bahwa pihaknya telah mendapat laporan terkait pelaksanaan TMMD yang dimulai sejak 2 Maret lalu.

”Kami telah mendapat laporan pelaksanaan TMMD di Natuna dari Dansatgas TMMD sekaligus Dandim 0318/Natuna. Tujuan TMMD ini salah satunya untuk membangun kebersamaan antara TNI dengan masyarakat,” sebutnya.

Dia menyebut, terlaksananya program TMMD ini juga karena adanya sinergitas antara TNI dan pemerintah daerah. Guna mewujudkan kemakmuran bagi masyarakat khususnya di Natuna ini, mulai dari tingkat desa, kelurahan hingga kabupaten.

”Dengan harapan rakyat disini lebih sejahtera. Kontribusi TNI bisa membantu dengan tenaga dan pikiran,” ujar dia.

Lebih lanjut, Dento memaparkan bahwa berdasarkan laporan yang diterima, dalam TMMD di Natuna ini ada sasaran fisik dan non-fisik. Yakni sasaran fisiknya hingga saat ini telah mencapai sekitar 64 persen.

”Saya rasa dengan 64 persen sudah di atas 50. Saya harapkan dengan waktu yang hingga akhir bulan ini bisa terpenuhi sesuai schedule yang ada,” imbuhnya.

Kemudian untuk sasaran non-fisik, kata Dento, hingga kini sudah tercapai 11 dari 14 kegiatan. ”Saya rasa itu bisa selesai dalam waktu dekat karena tinggal tiga kegiatan,” ucapnya.

”Di luar dari 14 kegiatan non fisik itu, saya memberikan penekanan bahwa Natuna ini berada di posisi paling utara, berada di perbatasan. Tentunya berikan perhatian yang lebih lagi. Perlu kami laporkan bahwa TNI sendiri telah memberikan perhatian yang besar untuk pulau Natuna ini,” tutupnya.

Baca Juga  Duit Suap dari OTT Hakim Pengadilan Negeri Surabaya Dihitung KPK

Dandim 0318 dan sebagai Dansatgas dalam pertemuan tersebut mengatakan, kedatangannya Masda TNI Dento Priyono ke untuk melihat langsung dari dekat pelaksanaan program TMMD di  Natuna.

“Kegiatan ini dilaksanakan guna membantu mempercepat pembangunan di wilayah Natuna,” ujar Letkol Arm Asep Ridwan.

(Hms)

Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

136831
Users Last 30 days : 2911
Users This Month : 1915
Views This Year : 24859
Who's Online : 0
Your IP Address : 198.251.84.7
Server Time : 2024-04-19
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya