PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Danlanal Tarempa Tinjau Aset di Anambas

Mencerdaskan & Memuliakan - Maret 16, 2021
Danlanal Tarempa Tinjau Aset di Anambas
 - (Letkol Laut (P) Yovan Ardhianto Yusuf, S. E., M. Tr. Opsla)
RajaBackLink.com

GURINDAM.ID- Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Tarempa Letkol Laut (P) Yovan Ardhianto Yusuf, melakukan kegiatan peninjauan aset-aset milik Lanal Tarempa, Kabupaten Kepulauan Anambas, Senin (15/03/2021).

Letkol Laut (P) Yovan Ardhianto Yusuf mengatakan, Peninjauan aset yang dimulai dengan melakukan pengecekan Markas Komando Lanal Tarempa dilanjutkan pengecekan satker-satker yang ada di Lanal Tarempa.

“Kita cek sekretariat, Sminlog, Sprogar, Sintel, Denpomal, Satma dan Gudang Senjata serta pengecekan beberapa aset kendaraan bermotor dan kendaraan dinas juga program kegiatan ketahanan pangan tanaman hidroponik dan lele yang ada di Mess Bintara/Tamtama Lanal Tarempa,” sebut Yovan Ardhianto Yusuf.

Selanjutnya dilaksanakan peninjauan ke Komplek perumahan Dinas TNI AL diantaranya, Komplek Yos Soedarso, Komplek Wiratno, Komplek Malahayati dan Komplek Usman Harun serta tidak ketinggalan Dermaga sebagai salah satu fasilitas penunjang tugas Lanal Tarempa.

Secara khusus, Danlanal Tarempa juga melakukan peninjauan pelaksanaan pengerjaan renovasi perbaikan Rumah Dinas di Komplek Yos Soedarso dan meninjau Kal Pulau Siantan di Dermaga Perikanan Antang Desa Tarempa Timur.

Peninjauan aset yang dilakukan Danlanal menjadi awal kegiatan pengantar tugas, usai secara resmi dilantik oleh Danlantamal IV, Laksmana Pertama TNI Indarto Budiarto, pada sabtu (13/03/21) di Mako Lantamal IV, Tanjung Pinang, Kepri.

Dalam pelaksanaan peninjauan aset, Letkol Laut (P) Yovan Ardhianto Yusuf, yang merupakan lulusan Akademi Angkatan Laut Angkatan 47 tahun 2001, didampingi oleh Dandenpomal selalu Pjs. Palaksa Lanal Tarempa dan Komandan Unit Intel beserta Perwira staf Lanal Tarempa. (Hms/riy)

Baca Juga  Misi Berhasil, Dua Kapal Perang TNI AL Koarmada II Kembali Ke Pangkalan
Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

136851
Users Last 30 days : 2931
Users This Month : 1935
Views This Year : 24880
Who's Online : 0
Your IP Address : 151.106.160.165
Server Time : 2024-04-19
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya