PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Kapolres Natuna Cek Senpi Anggota Hindari Penyalahgunaan

Mencerdaskan & Memuliakan - Maret 8, 2021
Kapolres Natuna Cek Senpi Anggota Hindari Penyalahgunaan
 - (Mencerdaskan & Memuliakan)
RajaBackLink.com

GURINDAM.ID- Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian memimpin pengecekan senjata api (senpi) dinas anggota Polri di lingkungan Polres Natuna, Sabtu (6/3/2021).

Pengecekan dilakukan untuk mengantisipasi penyalahgunaan senpi menyusul aksi Bripka CS. Selain itu untuk memastikan keamanan senjata dan amunisi terhadap personel pemegang senjata api dinas, serta mengecek kondisi gudang senjata.

“Ini merupakan salah satu upaya pimpinan untuk mengetahui langsung kondisi senjata api yang berada di gudang senjata Mapolres Natuna dan jika ada yang rusak, bisa langsung dilaporkan untuk diperbaiki,” sebut Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian.

Kapolres Natuna menegaskan kepada anggota yang memegang senpi saat melaksanakan dinas agar selalu waspada dan tidak ceroboh dalam membawa maupun menggunakan senjata api.

“Pemeriksaan ini untuk memastikan jumlah real dan kondisi senjata api serta mengecek daftar personel yang memegang senjata api, sebagai bentuk kontrol dan pengawasan pimpinan terhadap personel baik itu kondisi personelnya maupun kondisi kelayakan senjata api yang digunakan,” kata Kapolres.

Kapolres juga berpesan, Gunakan senjata api sebaik mungkin dan pedomani Standar Opersional Prosedur (SOP) yang berlaku.

“jangan dipergunakan hal-hal yang dapat merugikan diri sendiri dan kesatuan,” tegas Kapolres Natuna.

Tampak hadir dalam kegiatan ini Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, S.I.K didampingi Wakapolres Natuna AKBP Wisnu Edhi Sadono, SH dan Kasi Propam Polres Natuna Ipda Fadhli, SH bersama Anggota Propam Polres Natuna saat melaksanakan pemeriksaan senjata api inventaris. (Rky)

Baca Juga  Monster Laut Terdampar di Perairan Laut Natuna Utara Akhirnya Dikuburkan
Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

093682
Users Last 30 days : 1854
Users This Month : 677
Views This Year : 39482
Who's Online : 3
Your IP Address : 18.232.56.9
Server Time : 2022-12-09
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya