PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Dua Pegolf Muda Batam Ikuti PAGI Junior di Banten

Mencerdaskan & Memuliakan - Maret 7, 2021
Dua Pegolf Muda Batam Ikuti PAGI Junior di Banten
Pegolf Muda Batam Chelsea Wijaya dan Stanley Hollyhomes - (Mencerdaskan & Memuliakan)
RajaBackLink.com
Editor

BATAM, GURINDAM.ID-Dua Calon Atlit Golf Utusan Pengurus Cabang Persatuan Golf Indonesia Batam, mengikuti Tournament Perkumpulan Akademi Golf Indonesia (PAGI) Junior dalam Pencarian Pegolf Muda terbaik Indonesia di Imperial Klub Golf Tangerang, Banten, 6 hingga 7 Maret 2021.

Ajang bergengsi bagi atlit golf usia muda di Indonesia itu merupakan seri pertama yang digelar PAGI. Even yang bertajuk ‘Be the Champion with PAGI’ ini diikuti oleh 101 atlit dari 17 Provinsi se Indonesia dan dibuka langsung oleh Vice Presiden PAGI Gonthor R.A.

Dalam kesempatan itu, Gonthor menjelaskan event tersebut diselenggarakan sebagai ajang pemanasan sebelum Piala Menpora yang akan digelar pada tahun ini, apabila pandemi COVID 19 dapat segera berakhir.

Ketua Persatuan Golf Indonesia (PGI) Batam, Suyono, menjelaskan dalam event ini Persatuan Golf Indonesia (PGI), Batam yang mewakili dari Provinsi Kepri mengirimkan 2 Atlit Juniornya “Chelsea Wijaya”(DIV.GB) dan “Stanley Hollyhomes” (DIV.BB), usia 13 Tahun–15 Tahun.

Kedua atlit tersebut diharapkan dapat menimba pengalaman bertanding dilevel nasional, dan ini yang pertama selama berdirinya kepengurusan Pengcab. Persatuan Golf Indonesia, Batam.

“Ini akan menjadi pengalaman berharga bagi atlit junior PGI Batam, semoga akan menjadi event-event selanjutnya bagi kepengurusan Pengcab Batam,” ujar Suyono.

Pria yang menyandang gelar Doktor Ekonomi Universitas Negeri Jakarta itu,  mengatakan event yang diselenggarakan PAGI, merupakan wahana untuk mencetak atlit olahraga golf bertaraf Internasional dan untuk menciptakan pemain golf pemula yang akan menjadi generasi atlit golf Indonesia di masa depan.

Selama berlangsungnya event itu peserta tetap menerapkan protokol kesehatan selama pandemic COVID-19, yang bekerja sama dengan tim kesehatan Provinsi Banten.

Suyono mengatakan, Pengurus PGI Kota Batam berterima kasih kepada para Pembina dan Penasehat, PGI Kota Batam seperti Bapak. Aznan Taufik, Musliadi dan  Buyung AZ yang telah memberikan dukungan dan bantuan dalam mengikuti ajang ini.

Baca Juga  Kecamatan Batu Ampar Kota Batam Berstatus Hijau

Suyono, berharap akan terus berkoordinasi dan bekerjasama dengan klub golf di Batam dalam pembinaan atlit-atlit muda di Kepri dan khususnya di Batam. Semoga atlit junior kita yang sedang mengikuti event ini bisa membawa harum nama Batam, Provinsi Kepri, terlebih lagi terhadap PGI Batam. (red)

Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

093387
Users Last 30 days : 1700
Users This Month : 382
Views This Year : 39062
Who's Online : 0
Your IP Address : 167.88.50.7
Server Time : 2022-12-05
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya