PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Kontak Tembak di Papua TNI Berhasil Lumpuhkan Satu KSB

Mencerdaskan & Memuliakan - Maret 6, 2021
Kontak Tembak di Papua TNI Berhasil Lumpuhkan Satu KSB
 - (Mencerdaskan & Memuliakan)
RajaBackLink.com

GURINDAM.ID- Pasukan TNI berhasil lumpuhkan Satu Anggota Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) dimana telah terjadi kontak tembak antara Tim Alap-Alap 2

Aksi dipimpin Letda Inf Alif dari Yonif Raider 715/MTL, Sabtu, 6 Maret 2021 pukul 11.52 WIT di Kampung Puyagia, Distrik Sugapa, Kab. Intan Jaya, Papua.

Kepala Penerangan (Kapen) Kogabwilhan III, Kolonel Czi IGN Suriastawa dalam rilis berita mengatakan bahwa KSB diperkirakan dari kelompok Undianus Kogoya dengan kekuatan 4 orang membawa 1 pucuk senjata bergerak dari arah Kampung Pesiga sedang menuju ke arah Kampung Kumbalagupa, Distrik Sugapa, Kab. Intan Jaya, kontak tembak dengan Tim dari Yonif Raider 715/MTL.

Dari kontak tembak tersebut,  dilaporkan 2 orang KSB tertembak (1 orang tewas dan 1 orang tertembak di kaki tetapi berhasil melarikan diri), KSB lain kabur membawa senjata.

Kolonel Czi IGN Suriastawa menambahkan, sampai dengan saat ini identitas KSB masih belum diketahui karena tanpa identitas dan tidak dikenal oleh warga setempat.

Tidak ada korban dari TNI dan saat ini sedang dilakukan pengurusan jenazah KSB oleh warga Kampung Sonetapa, Distrik Sugapa, Kab. Intan Jaya. (Psp)

Baca Juga  Pasca Gugurnya Kabinda, Bamsoet Minta TNI-Polri Usut Tuntas
Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

134712
Users Last 30 days : 5866
Users This Month : 5664
Views This Year : 22138
Who's Online : 0
Your IP Address : 34.239.148.106
Server Time : 2024-03-29
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya