PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Haris-Wan Kembali Dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Anambas

Mencerdaskan & Memuliakan - Februari 27, 2021
Haris-Wan Kembali Dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Anambas
Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris SH dan Wan Zuhendra saat pengambilan sumpah dan janji jabatan, sebagai Bupati dan Wakil Bupati yang dilantik oleh Gubernur Provinsi Kepulauan Riau, H. Ansar Ahmad, SE.MM, di Aula Wan Sri Beni Kantor Gubernur Kepulauan Riau, Jum’at (26/2/2021) - (Mencerdaskan & Memuliakan)
RajaBackLink.com
Editor admin

Dengan tetap menerapkan standart protokol kesehatan pencegahan Covid-19, prosesi pelantikan itu dihadiri oleh Wakil Gubernur Kepri Hj. Marlin Aguatina, Ketua PKK Kepri Hj. Dewi Kumala Sari, Sekdaprov Kepri H. TS. Arif Fadillah dan jajaran FKPD, Walikota Batam H. Muhammad Rudi, Wakil Ketua DPRD Kepri T. Afrizal Dahlan, Kajati Kepri Hari Setiyono.

Selain Haris-Wan, Gubernur Kepri Ansar Ahmad juga melantik dua pasangan bupati dan wakil bupati terpilih di Kepri, antara lain, Bupati dan Wakil Bupati Lingga serta Bupati dan Wakil Bupati Bintan.

Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris, SH bersama Wakil Bupati Kepulauan Anambas, Wan Zuhendra. (foto: istimewa)

 

Abdul Haris, SH dan Wan Zuhendra serta beberapa kepala Daerah di Kepri saat pengambilan sumpah/janji Bupati dan Wakil Bupati. (foto: Istimewa)

 

Tampak prosesi pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan di Aula Wan Sri Beni, Kantor Gubernur Kepri. (Foto: Istimewa)

Gubernur Kepri Ansar Ahmad memberikan ucapan selamat kepada pasangan Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Anambas periode 2021-2024. (Foto Istimewa)

Foto bersama Bupati Kepulauan Anambas beserta istri, Wakil Bupati Kepulauan beserta istri dan Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas, Sahtiar, SH. MM, beserta istri usai pelantikan. (Foto: Istimewa)

Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris dan Wan Zuhendra, saar berfoto bersama tiga pasangan Bupati dan Wakil Bupati yang di lantik Gubernur Provinsi Kepulauan Riau. (Foto: Istimewa)

Sejumlah Forum Piminan Daerah Provinsi Kepulauan Riau, turut hadir saat pelantikan. Tampak suasana pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan. (Foto: Istimewa)

 

Baca Juga  KPK RI - ACRC Korsel Sepakati Penguatan Kerja Sama Pemberantasan Korupsi
Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

134686
Users Last 30 days : 6010
Users This Month : 5638
Views This Year : 22103
Who's Online : 0
Your IP Address : 44.212.50.220
Server Time : 2024-03-28
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya