PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Serahkan SK 105 PPPK, Rudi: Mari Bersama Curahkan kemampuan Bangun Batam

Mencerdaskan & Memuliakan - Februari 11, 2021
Serahkan SK 105 PPPK, Rudi: Mari Bersama Curahkan kemampuan Bangun Batam
 - (Mencerdaskan & Memuliakan)
RajaBackLink.com

GURINDAM.ID – Wali Kota Batam H.M Rudi didampingi Sekda Batam Jefridin Hamid menyerahkan secara simbolis SK kepada 105 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja ( PPPK) tahap 1 di Aula Engku Hamidah Kantor Walikota Batam, Kamis, (11/2/2021) pagi.

Dalam laporan yang disampaikan Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Hasnah, dari jumlah PPPK tersebut didominasi oleh tenaga guru yakni sebanyak 101 orang sedangkan empat orang lainnya merupakan penyuluh pertanian.

Rudi menyampaikan ucapan selamat sekaligus meminta kepada para PPPK agar dapat berkontribusi sesuai dengan kemampuan masing-masing.

“Semua elemen punya kewajiban yang sama dalam pembangunan, apalagi kita sebagai aparatur. Mari curahkan kemampuan untuk bangun kota ini,” ajak Rudi.

Perihal tersebut, ia berharap direnungkan kemudian dijalankan. Setelah kemampuan masing-masing dioptimalkan, selanjutnya menurut Rudi harus diintergrasikan dalam bentuk kekompakan.

“Kenapa saya perlu sampaikan ini, bangun kota bangun negara tidak mudah kalau semua elemen tidak kompak. Kita harus satu hati membangun negeri ini. Kalau kami saja yang bangun tak akan berhasil,” imbuhnya.

Kepada guru, Rudi mengingatkan bahwa tenaga pendidik merupakan penentu kualitas Sumber Daya Manusia (SDM), yang kini dididik merupakan penerus pembangunan di kemudian hari.

“Guru adalah contoh, buatlah yang terbaik,” harap dia.

Begitu juga kepada penyuluh, Rudi berharap dapat menjalankan tugasnya sebaik mungkin.

Rudi menyampaikan menjadi aparatur bukan hanya datang dan pulang sesuai dengan jam kerja yang telah ditentukan, namun juga ikut aktif dalam pembangunan.

“Saya juga pesankan, jangan merasa tinggi. Teruslah berkembang, tambah ilmu sesuai bidang masing-masing,” ujar dia. (Mcp)

Baca Juga  Meski Lahan Sudah Dihibahkan, Kebun Warga Tega Dirusak Dan Di Semen Tanpa Sepengetahuan Pemiliknya
Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

128117
Users Last 30 days : 5550
Users This Month : 4446
Views This Year : 12629
Who's Online : 0
Your IP Address : 198.251.84.7
Server Time : 2024-02-22
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya