PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

FKMBR Kepri Apresiasi Pemberian Gelar Doktor Honoris Causa (Dr. HC) HM Nurdin Halid

Mencerdaskan & Memuliakan - Februari 11, 2021
FKMBR Kepri Apresiasi Pemberian Gelar Doktor Honoris Causa (Dr. HC) HM Nurdin Halid
Ketua terpilih Forum Komunikasi Masyarakat Bone Raya Provinsi Kepulauan Riau ( FKM Bone Raya ) Zakaria, SE saat foto bersama dengan Ketua Umum FKM BONE RAYA H.M Nurdin Halid  - (Mencerdaskan & Memuliakan)
RajaBackLink.com
Editor Nasrul

Zakaria, SE

Kepri, Gurindam.id – Ketua terpilih Forum Komunikasi Masyarakat Bone Raya Provinsi Kepulauan Riau ( FKM Bone Raya ) Zakaria, SE memberikan apresiasi kepada Universitas Negeri Semarang sekaligus mengucapkan selamat kepada Ketua Umum FKM BONE RAYA H.M Nurdin Halid, atas penganugerahan gelar Doktor Honoris Causa (Dr. HC) oleh Universitas Negeri Semarang (Unes), hari ini, Kamis ( 11/2/2021).

Menurut Zakaria, pemberian gelar Doktor kepada Ketua Umum FKM Bone Raya (Organisasi yg menginisiasi untuk pemekaran Provinsi Bone Raya, red) oleh Universitas Negeri Semarang itu sudah sangat tepat.

Selain berhasil dalam memimpin Dewan Koperasi Indonesia ( DEKOPIN ) di tengah kondisi pandemi ini, Nurdin Halid dinilai sosok yang sangat bersahaja dalam memimpin Dekopin dengan memperjuangkan lahirnya UU Perekonomian Nasional, yang menjadikan Koperasi sebagai penangkal ancaman krisis global, terutama koperasi akan mendapatkan hak istimewa untuk pendistribusian barang dan jasa, seperti pupuk dan gas untuk masyarakat Indonesia.

“Pak Nurdin Halid sosok yang berwibawa. Itu terbukti atas keberhasilannya memimpin. Baik itu ikut serta menjaga stabilitas ekonomi di masa pandemi maupun keberhasilannya dalam memimpin Dekopin dan beberapa organisasi Nasional,” ujar pria yang akrab disapa Jack Bugis ini kepada wartawan di Batam, Rabu (10/2/2021).

Sejumlah Karangan bunga ucapan selamat terpasang di halaman Universitas Negeri Semarang, saat penganugrahan gealr Doktor Honoris Causa (Dr. HC) kepada Nurdin Halid.

Zakaria berharap, dengan penganugerahan gelar Doktor yang disandang Nurdin Halid, menjadikanya terus mengabdi untuk bangsa dan negara.

“Sepanjang yang saya kenal dengan beliau (Nurdin Halid), merupakan sosok yang aspiratif dan familyar memiliki respon baik di internal organisasi maupun di Dekopin itu sendiri. Ketokohannya patut dibanggakan oleh semua anggota atau terkhusus Warga Kab.Bone, Sulawesi Selatan, ” ucap Zakaria yang juga Redaksi Media Gurindam. id.

Baca Juga  Reza Rahadian selaku Ketua Komite FFI Ketemu Bersama Presiden RI Bahas ini

“Selamat buat Pak Nurdin Halid atas gelar Doktor yang disandangnya. Kami sebagai bagian Organisasi FKM Bone Raya merasa bangga memiliki pemimpin Organisasi yang humanis dan bijak,” tambahnya.

Seperti diketahui, Kampus UNES pada hari ini Kamis, ( 11/2/2021) menganugerahi gelar Doktor Honoris Causa (Dr.HC) gelar kehormatan dari Universitas Negeri Semarang. (Rls)

Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

093026
Users Last 30 days : 1541
Users This Month : 21
Views This Year : 38534
Who's Online : 0
Your IP Address : 167.88.50.7
Server Time : 2022-12-01
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya