PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Jalin Silaturahmi dengan Tokoh Agama, Kapolres Nugroho: Bersama Ciptakan Kamtibmas

Mencerdaskan & Memuliakan - Februari 5, 2021
Jalin Silaturahmi dengan Tokoh Agama, Kapolres Nugroho: Bersama Ciptakan Kamtibmas
 - (Mencerdaskan & Memuliakan)
RajaBackLink.com

GURINDAM.ID- Kapolres Asahan, Provinsi Sumatra Utara, AKBP Nugroho Dwi Karyanto melaksanakan kegiatan tatap muka dan silaturahmi dengan tokoh agama dilaksanakan di aula Wira Satya Polres Asahan Jalan Jend.Ahmad Yani, Kisaran, Asahan. Rabu (3/02/2021).

Pertemuan tetap menjalani Protokol Kesehatan, menghadiri usur pimpinan dari Para Ketua PC NU, MUI, FKUB, Al-wasliyah, Imtaq, DMI, Dai’ Muda, BKPRMI, PHDI, Majelis Agama Buda Therapada, INTI (Indonesia Thionghua), PUI, PAMK, BAMAG, para Pemuka Agama maupun tokoh masyarakat se-Kabupaten Asahan.

Dalam smbutannya, Kapolres Asahan AKBP Nugroho DK menyampaikan terimakasih serta pesan moral maupun Kamtibmas kepada para tamu undanga.

“Kami mengajak para tokoh agama se kabupaten Asahan, baik dari Islam, tionghua, kristen, Hindhu dan Budha untuk bersama-sama bersatu membangun kabupaten Asahan ini, demi menjaga kekompakan dan kerukunan sehingga menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif,” ujar Alumni Akpol 99 pernah yang pernah menjabat Kapolres di Pulau Natuna.

Dirinya berpesan, untuk menjaga para generasi muda untuk menjauhi narkoba, judi dan kriminal, mari kita bersama membangun Asahan sehat cerdas dan religius.

“Mari kita jaga bersama sama demi Kabupaten yang kita cintai,” sebutnya.

Selanjutnya, Kepala Kantor Kementrian Agama (Kemenag) Asahan H Hayatsyah dalam sambutannya menyambut baik pertemuan yang diprakarsai Kapolres Asahan.

“Kami ucapkan terimakasih Kapolres Asahan AKBP Nugroho Dwi Karyanto Sik, yang sudah mengundang sehingga silatuhrrahmi dapat tetus terbangun, menjaga kekompakan serta turutserta membantu program Polres Asahan di tahun 2021 ini dan seterusnya, juga bersatu di bawah naungan NKRI,” ungkap Kakan Kemenag Asahan. (Bro)

Baca Juga  Personel Bakamla Tempuh Coast Guard Basic Training Puslatdiksarmil Surabaya
Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

093629
Users Last 30 days : 1801
Users This Month : 624
Views This Year : 39406
Who's Online : 2
Your IP Address : 54.36.148.241
Server Time : 2022-12-09
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya