PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Kapolres Natuna Ike Krisnadian Patroli Desa Sambil Bawa ini

Mencerdaskan & Memuliakan - Agustus 10, 2021
Kapolres Natuna Ike Krisnadian Patroli Desa Sambil Bawa ini
 - (Mencerdaskan & Memuliakan)
RajaBackLink.com

GURINDAM.ID – Kapolres Kabupaten Natuna AKBP Ike Krisnadian didampingi Kasat Lantas Polres Natuna Iptu Adam menyambangi masyarakat Desa Sebadai ulu di Kec. Bunguran Timur Laut.

Dirinya membawa bingkisan berisi sembako telah di bungkus dengan tulisan Kita Indonesia, dari rumah ke rumah warga sosialisasi vaksinasi dan himbau untuk taat Prokes terdampak covid 19, Selasa (10/08/2021).

disela kunjungan ke rumah warga Kapolres mengatakan bahwa kegiatan ini terus laksanakan secara turun langsung ke rumah rumah masyarakat.

“Kegiatan kita merupakan bentuk kebersamaan dan kepedulian Polri terhadap masyarakat serta sebagai penyemangat kita bersama untuk saling berbagi di tengah terjadi pandemi covid 19. semoga ini dapat mengurangi sedikit beban masyarakat,” ujar Ike Krisnadian.

Dirinya juga berpesan kepada masyarakat Natuna untuk patuhi himbauan pemerintah dengan menaati protokol kesehatan serta senantiasa menggunakan masker, jaga jarak, menjaga kebersihan, mengurangi mobilitas atau berpergian yang dapat menyebabkan terjadinya penularan virus tersebut.

“Mari kita saling bekerjasama untuk selalu menciptakan situasi yang kondusif, dengan tidak menyebarkan berita berita hoax/palsu dengan tujuan untuk menciptakan situasi yang tidak baik,” ajak Kapolres.

“Semoga dengan kepedulian kita bersama, membangun sinergitas dalam penanganan covid 19 dan percepatan Vaksinasi, kesehatan bangsa kita pulih , begitu juga ekonomi bangsa bisa dapat segera membaik kedepannya,” tambahnya.

(Slm/hms)

Baca Juga  Sambut Hari Ibu, TP PKK Kepri Salurkan Sembako Pemerintah
Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

136832
Users Last 30 days : 2912
Users This Month : 1916
Views This Year : 24860
Who's Online : 0
Your IP Address : 198.251.84.7
Server Time : 2024-04-19
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya