PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Bahu membahu Bersama Masyarakat Banten TNI AL Salurkan Bantuan Kemanusiaan

Mencerdaskan & Memuliakan - Februari 4, 2021
Bahu membahu Bersama Masyarakat Banten TNI AL Salurkan Bantuan Kemanusiaan
 - (Mencerdaskan & Memuliakan)
RajaBackLink.com

GURINDAM.ID- Komandan Lanal Banten Letkol Laut (P) Budi Iryanto, melepas Satgas Pengiriman Bantuan Sosial untuk korban bencana alam yang terjadi di tanah air belakangan ini antara lain Gempa di Mamuju Sulbar,

Banjir di Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Longsor di Sumedang Jawa Barat, Kamis (4/2/2021).

Bantuan sosial ini diperuntukan untuk para korban bencana alam yang terjadi dibeberapa wilayah di Indonesia khususnya Mamuju.

Bantuan Sosial ini akan dikompilir melalui Lantamal III Jakarta diteruskan ke Koarmada I dan akan dikirimkan melalui jalur laut dengan menggunakan Kapal Perang Republik Indonesia (KRI) yang telah disiapkan oleh Koarmada I.

Adapun sumbangan yang diberikan berupa 560 dus mie instan, 52 dus pop mie, 7 dus pakaian, 16 dus biskuit, 4 dus pampers anak bayi, 2 ton gula pasir, 40 pc sarung, 2 ton beras, 1 dus peralatan mandi, 25 buah gayung mandi, 49 dus minyak goreng, 1 dus kopi, 1 dus kecap manis, 1 dus pembalut, 45 dus aqua gelas, 25 dus agua mini dan kebutuhan pokok lainnya.

Dalam sambutan singkatnya, Komandan Lanal Banten mengucapakan terima kasih kepada seluruh instansi dan masyarakat Kota Cilegon yang telah memberikan bantuan secara sukarela untuk saudara-saudara kita yang mengalami musibah, semoga Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa melindungi kita semua. (Rn)

Baca Juga  Korem Merauke Gelar Sweeping Gabungan Barang Pasukan Sebelum Kembalikan Ke Home Base
Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

136850
Users Last 30 days : 2930
Users This Month : 1934
Views This Year : 24879
Who's Online : 0
Your IP Address : 3.17.128.129
Server Time : 2024-04-19
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya