PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Azis Syamsuddin Terpilih Menjadi Ketua Umum IKA USAKTI

Mencerdaskan & Memuliakan - Januari 25, 2021
Azis Syamsuddin Terpilih Menjadi Ketua Umum IKA USAKTI
 - (Mencerdaskan & Memuliakan)
RajaBackLink.com

GURINDAM.ID – Musyawarah Nasional Ikatan Alumni Universitas Trisakti (IKAUSAKTI) ke-IV dilangsungkan di Jakarta pada sabtu 23 Januari 2021 melalui daring di tengah Pandemi Covid 19, kemarin (23/1/2021).

Munas USAKTI telah memilih Wakil Ketua DPR RI Azis Syamsuddin sebagai Ketua Umum yang baru menggantikan Saidu Solihin.

Azis Syamsuddin menjadi calon tunggal yang mendapatkan 9 dari 10 dukungan Ikatan Alumni Fakultas yang berhak mengajukan calon. Munas ini diikuti oleh 105 peserta penuh Munas dan ribuan Alumni yang menyaksikan via streaming dari seluruh Indonesia.

Dalam penyampaian visi misi nya, Azis Syamsuddin menyatakan akan meningkatkan sinergi dan menyatukan organisasi Alumni Universitas Trisakti, dimana pasca konflik berkepanjangan antara Universitas Trisakti dengan Yayasan Trisakti berdampak juga bagi organisasi alumni kampus swasta terbesar di Indonesia ini.

Salah satu peserta Munas, Atma Winata Nawawi yang mewakili IKA FALTL, menyambut baik terpilihnya Azis Syamsuddin dalam Munas ini.

Menurutnya Ketua Umum yang baru ini membawa spirit dan rasa optimis bagi kami di kalangan alumni. Semoga dapat membawa organisasi alumni ini semakin maju kedepannya. Kata Atma yang juga perwakilan alumni milenial ini berharap para alumni bersatu untuk mendukung visi besar Azis Syamsuddin.

Dalam pernyataan resmi pasca terpilih, Azis berharap para alumni untuk tetap optimis dalam menghadapi krisis kesehatan pandemi Covid 19.

Dalam pantauan media, terlihat Azis Syamsuddin datang ke studio lokasi Munas dengan didampingi beberapa kolega sejawat di DPR RI, salah satunya terlihat anggota DPR RI Komisi 1 Bobby Rizaldi, dan mantan Sekjen KNPI Pahlevi Pangerang. (R/Slm)

Baca Juga  Kantor BMKG Natuna Segera Pindah, CSL Siap Dukung Infrastruktur
Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

136831
Users Last 30 days : 2911
Users This Month : 1915
Views This Year : 24858
Who's Online : 0
Your IP Address : 198.251.84.7
Server Time : 2024-04-19
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya